15 Club Resmi Bergabung, HOBIKU Patenkan Kepengurusan

15 Club Resmi Bergabung, HOBIKU Patenkan Kepengurusan
kepengurusan hobiku yang baru dilantik

PEKANBARU (RA) - Pengurus Honda Bikers Pekanbaru - Riau atau yang lebih dikenal Hobiku, Minggu (30/5/2016) kemarin, secara resmi mematenkan kepengurusan mereka dengan dilantik langsung PAV Section Head PT Capella Dinamik Nusantara, Haryanto Budiman. Pelantikan juga bersamaan dengan acara Honda Modif Contest (HMC) di Mall SKA Pekanbaru.

Ketua terpilih Hobiku Taufiq kepada wartawan, Selasa (31/5/2016) mengungkapkan, bahwa kegiatan yang terselenggara tersebut tidak terlepas dari kebersamaan para pecinta motor HOnda yang ada di Riau. Taufiq juga menyebut Hobiku akan berjalan digaris yang positif.

Ia juga menyampaikan, Hobiku akan mencontohkan dan menunjukkan kepada masyarakat Riau bahwa club dan komunitas Honda merupakan orang-orang yang mentaati aturan tata tertib berlalu lintas yang baik.

"Kami akan menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami merupakan orang-orang yang mentaati tata tertib lalu lintas, dan itu akan kami contohkan kepada masyarakat," ucap Taufiq.

Diterangkan Taufiq juga, club atau komunitas Honda yang bernaung bersama Hobiku saat ini sudah mencapai 15 club, diantaranya, Riau CBR Club (RCC), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Honda Tiger Mailing list (HTML), Pekanbaru Tiger Club (Petic), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI) dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI).

Selanjutnya ada Verza Riders Community Indonesia (VRCI), Honda Mega Pro Club (HMPC), Honda Vario Club (HVC), Honda Beat Riau Club (HBRC), Clasic Club C-70 (CCC), Honda CB (HCB), Honda City Sport (HCST), Riau Scoopy Club (Riscoc) dan Honda Beat Club Pekanbaru (HBCP).

Sementara Humas Hobiku Doni Dwi Putra menyampaikan, meskipun 15 club Honda sudah bergabung di dalam Hobiku, namun pihaknya tetap berharap club yang memakai sepeda motor jenis Honda untuk bersama bergabung didalam Hobiku.

"Hobiku tidak akan mengatur kebebasan setiap komunitas dan club motor, untuk tetap mengatur rumah tangga mereka masing masing. Hobiku ini merupakan wadah kita sebagai pecinta motor Honda untuk saling bertukar pikiran dan melakukan aksi sosial," ucapnya.


Berikut susunan kepengurusan HOBIKU periode 2016-2018

Ketua Umum  : M.Taufiqurrahman, S.I.Kom
Sekretaris Jendral : Dito Tri Purwanto
Bendahara : Boby Alfisandi A
 
Kepala Sekretariat : Arif Rahman Hakim, SE

Ketua Bidang Humas : Doni Dwi Putra
Informasi Humas : drh.Reza Selfia, S.K.H
Teknologi Humas : Rico Wahyudi Saputra
Dokumentasi Humas : Muhammad Rahim

Ketua Bidang Kegiatan  : Indra Laksmana
Kegiatan Sosial : M.Khairul Mustofa, SP
Kegiatan Touring : Mitra Rezeki Ananda
Kegiatan Keselamatan : Noval Syahputra

Bidang Usaha : Meiko Adli
Kordinator Area I : Mahendra, S.IP
Kordinator Area II : Khalika Jaspi
Bidang Organisasi  : Kopda M.Julu Simamora


Laporan : DWI
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index