Panitia PON Gelar Teknikal Meeting Petugas Media Center

Panitia PON Gelar Teknikal Meeting Petugas Media Center
Suasana Rapat Teknikal Meeting

NASIONAL (RA)- Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Kota Riau tinggal menghitung hari. Untuk itu Panitia Media Center telah menggelar Teknikal Meeting bagi petugas yang terlibat di dalamnya Selasa (28/8) di Pustaka Wilayah (Puswil) Soeman HS, Pekanbaru. Sekitar 450 orang petugas yang dilibatkan dan di sebar di semua venue yang ada di Kabupaten/Kota di Riau hadir. Demikian hal ini di katakan oleh Humas Media Center PON Nurul Huda.

 "Mereka ini bertugas sebagai pengumpul data pertandingan, pembuat rilis dan petugas transfortasi, ditambah para pengawas," ujarnya.

Kata Nurul, ke 450 petugas ini akan di tempatkan pada media center yang ada. "Ada 18 media center  yang tersedia di Riau, semuanya berpusat ke media center utama di  Puswil Soeman HS," ujarnya.

Sementara untuk angkutan para wartawan ke venue-venue di Kota Pekanbaru disediakan sebanyak 100 sepeda motor. "Selain ruangan konfrensi pers, di media center juga di sediakan fasilitas puluhan unit komputer lengkap dengan Wife, dan setiap ruangan dilengkapi dengan ATK," bebernya

Ia juga menghimbau kepada semua petugas agar bekerja dengan kompak sebagai tim. Hal ini untuk mensukseskan penyelenggaraan PON.

"Media center sebagai penyedia informasi harus akurat dan tercepat, ini tidak akan tercipta tanpa kerjasama yang kompak di dalam tim," tandasnya.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index