Diduga Dianiaya, Napi Tewas di Lapas Bengkalis

Diduga Dianiaya, Napi Tewas di Lapas Bengkalis
Pemulasaran jenazah korban oleh keluarga

Riauaktual.com - Diduga dianiaya, seorang warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis meninggal dunia, Selasa (28/5/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

Hal itu diungkapkan Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis, Muhammad Lukman saat dihubungi Riauaktual.com melalui telepon genggam.

"Benar seorang WBP Lapas Kelas IIA Bengkalis atas nama Agus Mustari (32) meninggal diduga dianiaya sesama WBP karena sering mengganggu didalam kamar," katanya, Rabu (29/5/2024) malam.

Lukman mengatakan WBP Agus Mustari sebelumnya terjerat kasus pencurian dengan pemberatan (Curat).

"Yang bersangkutan tersandung kasus Curat dan juga residivis. Sebelum meninggal, yang bersangkutan sempat menjalani perawatan di RSUD Bengkalis dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia," terang Lukman.

Saat ini kata Lukman pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan dalam kasus tewasnya napi tersebut.

"Masih dalam proses pendalaman dan pemeriksaan. Jenazah sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga dan keluarga menerima peristiwa tersebut," sambung eks Karutan Sialang Bungkuk Pekanbaru itu.

Lukman mengatakan peristiwa tersebut saat petugas lapas Bengkalis mendengar adanya keributan antara WBP.

"Terdengar suara gaduh. Kemudian petugas melakukan pengecekan dan berhasil mengamankan keduanya. Terhadap korban mengalami lukan dibagian bibir dan mata dan langsung dilarikan ke rumah sakit," tutup Lukman.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index