20 Keluarga di Desa Bedeng Sikuran Terima BLT Dana Desa Tahap Satu Tahun 2024

20 Keluarga di Desa Bedeng Sikuran Terima BLT Dana Desa Tahap Satu Tahun 2024
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap satu tahun 2024

Riauaktual.com — Sebanyak 20 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Bedeng Sikuran, Kecamatan Inuman, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap satu tahun 2024 pada hari ini, Jumat (17/5/2024).

PJ Kepala Desa Bedeng Sikuran, Suparman, S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kecamatan yang hadir untuk menyaksikan langsung penyaluran BLT DD tersebut.

"Terima kasih banyak kepada Pak Camat yang bersedia hadir, juga kepada kawan-kawan pendamping desa yang turut hadir. Kami sangat bahagia," kata Suparman.

Suparman menjelaskan bahwa Desa Bedeng Sikuran telah menetapkan 20 KPM yang menerima BLT DD tahun ini.

"Tahun ini ada 20 KPM, dan ini sudah diseleksi sesuai dengan aturan yang ada terkait penetapan penerima BLT DD," ujar Suparman.

Suparman berharap bantuan ini dapat membantu perekonomian masyarakat yang menerimanya dan memberikan manfaat yang signifikan.

"Saya berharap masyarakat yang menerima BLT DD ini bisa terbantu perekonomiannya, dan semoga bermanfaat," tambahnya.

Camat Inuman, Zamri, S.Pd.I., juga hadir dan mengajak seluruh masyarakat penerima bantuan untuk mendoakan para pemimpin agar tetap amanah.

"Mari kita doakan para pemimpin kita semoga selalu amanah. Tanpa adanya program-program dari pemerintah, belum tentu bapak ibu menerima bantuan seperti ini. Tentu ini semua dari pemerintah. Tugas bapak ibu hanya mendoakan kami," imbuh Zamri.

Zamri juga berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa membantu masyarakat," harapnya.

Diketahui, 20 KPM di Desa Bedeng Sikuran masing-masing menerima Rp. 900.000, dengan rincian Rp. 300.000 per bulan untuk bulan Januari, Februari, dan Maret.

Desa Bedeng Sikuran merupakan desa ketiga di Kecamatan Inuman yang telah merealisasikan BLT DD dari total 14 desa yang ada di kecamatan tersebut.

#Kuansing

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index