Rumah Alex Bonpis Bandar Narkoba Rekan Kerja Teddy Minahasa Digeledah, Kendaraan Ikut Disita

Rumah Alex Bonpis Bandar Narkoba Rekan Kerja Teddy Minahasa Digeledah, Kendaraan Ikut Disita
Alex Bonpis memakai masker biru saat dibawa polisi (ist)

Riauaktual.com - Polisi menggeledah 3 (tiga) rumah milik Alex Bonpis bandar narkoba yang merupakan rekan kerja mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa.

Dari 3 rumah yang digeledah, polisi menyita satu rumah dan beberapa kendaraan milik Alex Bonpis yang berlokasi di Kampung Bahari, Jakarta Utara.

Wakil Dirresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan, rumah yang disita berlokasi di kawasan Kampung Bahari.

Rumah ini digeledah Polda Metro Jaya pada Selasa (17/1/2023) sore.

“Barang bukti yang disita tadi yang kita lihat bersama, satu unit rumah, kemudian juga ada beberapa aset yang kami temukan, yakni mobil dan yang lain-lain,” kata Doni.

Tak hanya menggeledah satu rumah itu saja, polisi juga menggeledah dua rumah Alex Bonpis yang lainnya.

“Nanti lebih jelasnya tim kami yang dalam kegiatan ini sudah ditunjuk, untuk mengumpulkan semuanya, dan akan dirilis besar oleh Bapak Kapolda dan Bapak Kabid Humas (Polda Metro Jaya),” tutur AKBP Doni Alexander.

 

Ditangkap Bersama Keluarganya di Cikampek

Alex Bonpis ditangkap bersama keluarganya di Cikampek, Jawa Barat. Alex diamankan pada Selasa dinihari (16/1).

“Iya sudah diamankan tadi malam. Jam 1 malam di luar kota. Di Cikampek. Ada sama keluarganya, cuma masih didalami keterlibatannya,” ujar Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Andi Oddang, Selasa (17/1/2023).

Polisi masih menyelidiki keterlibatan keluarga Alex Bonpis, termasuk tujuan Alex Bonpis pergi ke luar kota pada Selasa dinihari.

“Masih dalam proses, kita masih belum tahu yang bersangkutan mau ke mana,” kata dia.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index