Prioritas Perbaikan Jalan, PUPR Bergeser ke Kecamatan Pekanbaru Kota

Prioritas Perbaikan Jalan, PUPR Bergeser ke Kecamatan Pekanbaru Kota
PUPR Kota Pekanbaru, melakukan perbaikan ruas jalan di Kecamatan Pekanbaru Kota

Riauaktual.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, melakukan perbaikan ruas jalan di Kecamatan Pekanbaru Kota. Mereka melakukan perbaikan dengan melakukan tambal sulam.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengatakan, salah satu ruas jalan rusak yang saat ini diperbaiki adalah ruas Jalan Cut Nyak Dien yang berada di Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Ruas jalan di Kecamatan Pekanbaru Kota merupakan salah satu jalan yang memang menjadi prioritas perbaikan, mengingat jalan ini terbilang selalu ramai dilalui oleh pengendara," katanya, Senin (5/9/2022).

Menurutnya, Dinas PUPR menggesa perbaikan infrastruktur, khususnya perbaikan jalan rusak. Hal ini untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara di Kota Pekanbaru.

"Tak hanya di jalan-jalan utama, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas PUPR Kota Pekanbaru juga melakukan perbaikan di beberapa jalan alternatif," terangnya.

"Perbaikan jalan rusak saat ini masih terus dilakukan setiap harinya oleh pasukan kuning Dinas PUPR Kota Pekanbaru. Bahkan pekerjaan dilakukan hingga malam hari," pungkasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index