Intip Gaya Trio Lanjud Bareng Ahmad Dhani hingga Maia Estianty di Lamaran Aurel-Atta

Intip Gaya Trio Lanjud Bareng Ahmad Dhani hingga Maia Estianty di Lamaran Aurel-Atta
Trio Lanjud foto bareng Ahmad Dhani serta Maia Estianty (Foto : Instagram/@jud1ka)

Riauaktual.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara lamaran di Dian Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/3/2021). Acara tersebut digelar secara megah dan dihadiri oleh banyak para tamu undangan.

Dari sekian banyak tamu yang datang, hadir pula dua personel Trio Lanjud yakni Ari Lasso dan Judika. Sebagaimana diketahui Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika dijuluki Trio Lanjud karena berperan sebagai juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Trio Lanjud

Ari Lasso menggunakan jas berwarna hitam lengkap dengan kemeja putih serta celana panjang dan sepatu kets hitam. Sama dengan Ari, Judika tampil gagah mengenakan jas bercorak warna gelap dengan kaos putih di dalamnya.

Penampilannya Judika semakin macho dengan celana skinny dan sepatu boots berwarna hitam. Tak hanya Trio Lanjud, juri senior Indonesia Idol, Ahmad Dhani dalam acara lamaran tersebut. Berbeda dengan Ari dan Judika, Dhani tampil dengan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang hitam.

Trio Lanjud

Selain itu turut hadir pula Maia Estianty. Dengan terusan berwarna putih dan motif bunga-bunga, mantan istri Ahmad Dhani ini tampil sangat cantik dan awet muda. Tak lupa Maia juga mengombinasikan penampilannya dengan masker dan sepatu hak berwarna merah muda.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index