Walter Tay

Karena Penjual Ini Sangat Tampan, Seorang Pria Larang Pacarnya Belanja di Warungnya

Senin,14 Oktober 2019 - 06:39:44 WIB Di Baca : 313 Kali

Riauaktual.com - Walter Tay bukan penjual biasa. Tidak hanya dia pernah menjadi awak kabin Singapore Airlines, tetapi dia juga bekerja sebagai MLM, diikuti dengan mengimpor kosmetik Korea dan bahkan menyelenggarakan kompetisi kebugaran.

Namun, semua usahanya berakhir dengan kegagalan. Satu jalur karier yang tidak ia pertimbangkan adalah menjadi penjaja.

Tetapi setelah orang tuanya - yang adalah pedagang asongan - membujuknya untuk datang membantu di toko mereka, dia memutuskan untuk mencobanya. Dan itulah bagaimana dia menemukan hasratnya dalam hidup.

Loading...

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana seseorang yang berpenampilan menarik, berpenghasilan tinggi, dan mobil-mobil cantik, akhirnya menjual char koay teow dan kue wortel.

Walter merasa kesulitan ketika baru mulai memasak; dia dulunya memiliki FOMO ketika dia melihat teman-temannya memposting selfie online saat mereka bepergian ke luar negeri atau menjajal klub-klub eksklusif di kota.

Teman-temannya mencibir dia dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya masa depan, juga tidak membantu.

Namun akhirnya, ia belajar untuk mengatasi perasaan ini. Dia belajar bahwa kesuksesan adalah hal pribadi, dan bahwa Anda dapat berhasil menaiki tangga perusahaan atau menjadi sukses sebagai jajanan. Yang penting adalah, Anda tidak melakukannya untuk mengesankan orang, karena itu membuatnya tidak berarti.

Pola pikir ini membuatnya belajar mencintai profesi pedagang. Dan itu pasti terbayar. Sekarang, dia memiliki banyak penggemar yang mengunjungi tokonya setiap hari dan meminta selfie. Ini bahkan menyebabkan salah satu pelanggannya dilarang oleh pacarnya untuk mengunjungi tokonya.

Walter mengatakan kepada Asia One, bahwa dia akan segera membintangi sebuah acara kencan, dan ketika ditanya tentang pasangan idealnya, dia berkata,

"Jika kamu memiliki ekspresi bahagia, maka sebagian besar waktu mereka akan terlihat bagus ... Dia bisa menunjukkan kepadaku wajah alaminta, dan turun tangga untuk membawa kue wortel bersamaku. Gadis-gadis yang berdandan lebih dari 30 menit sehari, wah tidak bisa, aku tidak bisa tahan,” ungkapnya.



Loading...

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com