Gaya Megan Domani Pakai Kaos Ketat Putih Bikin Gagal Fokus

Gaya Megan Domani Pakai Kaos Ketat Putih Bikin Gagal Fokus
Megan Domani (Foto : Instagram/@megandomani1410)

Riauaktual.com - Berwajah cantik, Megan Domani kerap mencuri perhatian lewat foto-fotonya di Instagram. Gaya busananya pun kerap mengundang komentar dari netizen karena terkesan seksi. 

Salah satunya ketika Megan Domani memakai kaos ketat. Selain paras cantik percampuran Indonesia-Jerman, bodi aduhai artis yang baru berusia 18 tahun tersebut sukses bikin netizen gagal fokus.

Berikut foto-fotonya artis blasteran Indo-Jerman ini yang dikutip dari Okezone.com dari akun Instagram pribadinya, @megandomani1410.

Tatapan menggoda

Megan Domani

Megan Domani Mengenakan kaos ketat bahan knitwear warna broken white. Dengan kaos ketat, bodi aduhai adik aktor Bryan Domani ini menjadi semakin jelas terlihat.

Selain itu, dia tampil cantik dengan makeup natural. Megan memulas bibirnya dengan lipstik warna oranye.

"Uuwwwuu montok," celetuk @rdygupronn

"Aww>

"sexy ????????," tulis @dwisant13

Rambutnya keren

Megan Domani

Pada penampilannya ini, Megan Domani tampil dengan gaya rambut kepang Double Dutch French Braid Hairstyles. Megan Jadi makin cantik dengan rambut yang kece banget!

Pose menggemaskan

Megan Domani

Berikutnya ada foto Megan Domani berpose menggemaskan. Dia memegang rambut kepangnya, menatap ke atas sembari menampilkan bibir manyun, gemas banget kan.

Seksi dengan hotpants

Megan Domani

Terakhir, Megan Domani memadukan kaos ketatnya dengan hotpants yang membuat paha mulusnya terlihat. Selain itu, Megan makin kece dengan jaket jeans oversize sebagai outer.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index