Lima Potret Anindita Hidayat, Mirip Anya Geraldine?

Lima Potret Anindita Hidayat, Mirip Anya Geraldine?
Anindita Hidayat (Foto : Instagram/@aninditahidayat)

Riauaktual.com - Semakin banyak sport-enthusiats perempuan di media sosial. Mereka kerap membagikan tips olahraga sederhana namun memberi dampak besar dalam membentuk tubuh, salah satunya Anindita Hidayat.

Sosok yang satu ini dikenal publik karena memiliki bokong seksi yang kencang. Perempuan berusia 25 tahun itu pun tidak pelit membagikan ilmunya dalam membentuk bokong kencang.

Anda bisa lihat di unggahan Instagramnya, Anindita Hidayat kerap membagikan video rutinitas olahraga khusus untuk area bokong yang bisa Anda tiru. Tidak hanya itu, dia pun kerap memamerkan pesonanya yang sangat cantik ke pengikutnya.

Nah, di artikel ini dikutip dari MNC Portal Indonesia (okezone.com) beberapa potret Anindita Hidayat yang pastinya bikin Anda gerah dan susah lupa. Penasaran?

1. Mirror selfie

Anindita Hidayat

Bagaimana bentuk bokong Anindita Hidayat bisa Anda lihat di foto ini. Apa yang dia miliki tentunya berkat olahraga yang teratur dan menjalani pola hidup sehat lainnya. Jika dilihat, area perutnya juga kencang, ya, pun bagian tangan. Good job, sis!

 

2. Pakai baju merah jangan sampai lolos!

Anindita Hidayat

Kalau tadi kita lihat bagian belakang, sekarang Anindita memamerkan tubuh idealnya dari depan. Banyak netizen yang memuji bentuk tubuh ideal Anindita, salah satunya ini, "Gitar Spanyol," ungkap @rizalefendi****.

3. Selesai mandi

Anindita Hidayat

Duh, foto ini menarik perhatian sekali. Anindita tahu betul bagaimana menarik mata untuk tidak memalingkan dari parasnya yang menggoda. Dia mengenakan bathrob putih, mengambil pose di kamar mandi, dan ekspresinya sangat ber-attitude.

Dari banyak komentar memuji, ada juga netizen yang melempar pertanyaan menggelitik di unggahan ini, "Yang model begini pernah mandi pakai gayung enggak ya? Serius nanya," komen @aldobar***.

4. Foto-genic! 

Anindita Hidayat

Ini adalah salah satu momen photoshoot yang dijalani Anindita Hidayat. Pesona dirinya yang sangat menggoda sulit untuk diabaikan. Tatapan mata, ekspresi bibir yang sedikit tersenyum, pun tubuhnya yang body goals membuat hasil fotonya menakjubkan. Siapa yang tahan dipandang lama-lama?

5. Pamer ketiak mulus

Anindita Hidayat

Enggak heran kalau netizen banyak yang membandingkan Anindita Hidayat dengan Anya Geraldine. Di foto ini, wajah mereka memang hampir mirip, tapi tentu saja keduanya punya karakter yang kuat.

Menariknya, ada komentar seperti ini dari netizen, "Anya mah lewat," kata @tudebudyast***. Hayo, Anda pilih Anindita Hidayat atau Anya Geraldine?

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index