Hmm.. Sudah Diduga, Pelakor dalam Rumah Tangga Vanessa Angel Hanyalah Settingan

Hmm.. Sudah Diduga, Pelakor dalam Rumah Tangga Vanessa Angel Hanyalah Settingan
Vanessa Angel dan suaminya. Foto : Instagram

Riauaktual.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berhasil menipu publik dengan mengangkat isu pelakor dalam rumah tangga mereka. Bahkan, dalam beberapa hari ini, kedua sanggup berakting demi menaikkan sesuatu.

Ya, semua kehebohan tentang keretakan rumah tangga dengan kehadiran perempuan lain hanyalah settingan dan pran, karena keduanya sedang menggarap kerja sama satu produk.

Rabu (3/3/2021), Vanessa mengungkapkan bahwa pelakor versi mereka adalah peluntur lemak kotor. “Kok kamu tau sih aku lagi butuh PELAKOR dalam hidupku? @bibliss. Pelakor (peluntur lemak kotor) dari @msslimbeauty.co, wah kalau dari awal kaya gini sih aku enggak akan marah mas, jangankan 1 pelakor. Lusinan pelakor juga aku ijinin mas,” tulisnya di Instagramnya.

Vanessa pun meminta netizen tidak lagi menghujat suaminya. Sebab, Bibi menjadi sasaran karena disebut tidak lagi setia setelah Vanessa mengumbar isu pelakor itu.

“Udah ya jangan pada marah-marahin Mas Bibi lagi, kasian dia,” pintanya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Bibi juga mengutarakan hal yang sama. “Sudah yeeeee, sudah yeeee caci maki gue, sedih loh hatiku membaca caci maki kalian,” ungkapnya.

“Dan kami semua hanyalah penghibur dan kita bodoh,” akunya.

Banyak respon atas pengakuan keduanya. Mayoritas sudah menduga apa yang dilakukan Vanessa dan Bini hanya settingan, namun tidak sedikit juga sempat terpengaruh.

“Astaga! Aku sudah kepikiran loh kirain benaran ada pelakor!,” komen @nadialaydrus.

“Netizen lebih cerdas juga, jadi enggak kaget,” komen @yettie_susanti.

“Aduh tertipu, S3 marketing,” tulis @diaspuspitac.

Sebelumnya, Vanessa menyebut ada seorang perempuan yang tidak disebutkan namanya mencoba merayu suaminya. “Pelakor memang lagi musim, apa gimana sih, ya Allah,” curhat Vanessa di Instagram Story-nya.

Vanessa lantas teringat dengan ramalan Wirang Birawa yang tahun lalu sempat mengungkapkan soal ini. “Ternyata firasat Wirang Birawa itu enggak meleset ya. Masih ingat dia terawang kalau rumah tangga Vanessa ada ketiga dan dikaruniai baby lagi. Master lu memang the best,” ungkapnya.

Di satu sisi, Vanessa menyalahkan dirinya. “Mungkin salahku juga kali ya karean terlalu baik dan percaya sama orang, akhirnya disakiti lagi dan lagi. Apa lo enggak takut karma ya? Apa enggak lihat di depan mata suami gue ini punya istri dan punya anak?,” kesalnya.

Wirang sendiri melihat gejolak yang terjadi mencoba menenangkan Vanessa. Lewat postingannya, Wirang mengunggah video saat dirinya mengungkapkan firasatnya terhadap rumah tangga Vanessa. “Kala itu firasat berkata @vanessaangelofficial @bibliss yang kuat & sabar, ini semua akan berlalu,” tegasnya, Senin (1/3/2021). 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index