Sambut HUT Kabupaten Siak ke - 20 Tahun, Koramil 03/Siak 0303/Bengkalis Gotong Royong Bersama Masyarakat

Kamis,10 Oktober 2019 - 18:02:54 WIB Di Baca : 176 Kali

Riauaktual.com - Dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Siak ke XX Tahun 2019, Koramil 03/Siak, Polsek Siak, Unsur Upika Kecamatan Siak dan Kecamatan Mempura melaksanakan Goro dengan masyarakat, Kamis (10/10/19).

Di Kecamatan Siak, abdi negara tersebut berbondong-bodong membersihkan perkarangan Mesjid Al 'Alim tepatnya di Kelurahan Kampung Rempak.Sedangkan di Kecamatan Mempura giat yang sama bertempat di Kampung Benteng Hulu, Kampung Tengah, Gedung LAM Mempura, dan Tangsi Belanda.

Yang menariknya masyarakat kampung itu, ikut berpartisipasi dengan dua unsur pertahanan NKRI tersebut. Di katakan Danramil Mayor Inf Suratno,bahwa kegiatan goro tersebut, masyarakat sangat antusias berbaur dengan mereka.

Loading...

"Gotong royong sasaran yang telah kita rencanakan ini, masyarakat yang hadir di (Kampung Benteng Hulu,Red) ditaksir 100 orang, kampung tengah 70 orang, Gedung LAM Mempura 50 orang dan Tangsi Belanda 50  orang warga,"ungkap Danramil.

Lanjutnya lagi, kegiatan karya bakti gotong royong tersebut merupakan rutinitas dalam rangka HUT Kabupaten Siak ke 20 tahun.

"Kegiatan kita hari ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan  dua minggu sekali,cuma pada hari ini goro yang kita lakukan bentuk untuk menyambut HUT Siak, sementara kegiatan kita ini sebelumnya sudah kita rapatkan dengan Camat Mempura dan Camat Siak,"terangnya.

Sementara Camat Siak mengatakan kegiatan tersebut merupakan untuk mempereratkan hubungan mitra kerja sama dengan TNI-Polri.

"Selain itu, untuk mewujudkan moto Siak sebagai Kabupaten kawasan hijau dengan adanya goro dengan TNI-Polri ini, daerah kita bersih dan nyaman. Kami sangat ber terima kasih atas bantuan dan perhatian dari TNI-Polri, pemerintah kecamatan siak dan kepada warga kelurahan kampung rempak yang telah ikut membantu,"ucapnya. (Baim)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...