Panitia Gelar Rapat Pembahasaan Turnamen FORWARI CUP II

Panitia Gelar Rapat Pembahasaan Turnamen FORWARI CUP II

Riauaktual.com - Setelah sukses melaksanakan Open Turnamen Futsal FORWARI (Forum Wartawan Kejaksaan Negeri) Cup I pada tahun 2019 lalu, event bergengsi FORWARI Cup II direncanakan akan digelar tahun 2021 ini.

Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, SH. MH menunjuk sebagai Koordinator dewan pengarah kegiatan Kasipidum Immanuel Tarigan. 

Menindaklanjuti arahan Kajari tersebut, jajaran Forwari langsung melaksanakan rapat pembentukan panitia di kantor KONI Bengkalis jalan Sri pulau Bengkalis, Senin (1/2/2021).

Tampak hadir Ketua Forwari Bengkalis Erwin Syah Putra, S.Psi, Sekretaris Adi Putra, S.AP,  Bendahara Nurfizal, S.IP dan pengurus lainnya.

Erwin berharap dengan diadakannya Forwari Cup II bisa berjalan lebih baik dan lebih sukses. 

"Mari sama - sama kita sukseskan event akbar yang ditunggu - tunggu insan olahraga se Riau, kususnya Cabor Futsal ini. Semangat dan kekompakan adalah kunci sukses bagi sebuah event,"   tutur Erwin.
 
Dalam pembentukan kepengurusan panitia Turnamen Futsal Forwari Cup II tahun 2021 ini, disepakati sebagai Dewan Penasehat Kajari Bengkalis, Dewan Pengarah Kasi Pidum dan Pengurus Inti Forwari, sedangkan Ketua Panitia Sabri, sekretaris panitia Sopian dan Bendahara Ismail.

Panitia juga terdiri dari beberapa seksi yang diisi oleh seluruh pengurus Forwari dan juga jajaran Kejari Bengkalis.

Sekretaris Forwari Bengkalis Adi Putra berharap kegiatan ini bisa lebih baik dari Forwari Cup I dengan keikutsertaan peserta atau tim yang lebih banyak.

"Untuk pembukaan acara pada pertengahan bulan Maret 2021 akan kita sesuaikan dengan jadwal Kajari dan Bupati Bengkalis, karena direncanakan seluruh pejabat tinggi Kabupaten Bengkalis akan hadir pada malam pembukaan," kata Adi Putra.

Sementara Sabri selaku Ketua Panitia Forwari Cup II menyebut hanya menerima 44 tim Futsal. Pendaftaran akan dibuka dari tanggal 7 Februari sampai dengan 7 Maret 2021.

"Teknis pelaksanaan kita terapkan sesuai turnamen futsal dengan wasit dari PSSI," kata pria yang akrab disapa Icap ini. (nahar)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index