Korban, putrinya dan ilustrasi knock kaca jendela.

Tragis, Ibu Cantik Ini Tewas Setelah Lehernya Dijepit Balitanya Pakai Kaca Mobil

Sabtu,14 September 2019 - 06:58:48 WIB Di Baca : 643 Kali

Riauaktual.com - Seorang wanita berusia 21 tahun, meninggal karena kerusakan otak. Itu setelah kepalanya terjepit di jendela mobil yang secara tidak sengaja ditutup oleh anak balita.

Sabtu, 31 Agustus 2019. Ibu cantik asal Rusia itu, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21. 

Saat itu, putrinya yang berusia dua tahun, tengah bermain-main di jok depan mobil BMW E34 miliknya. Ibu itu kemudian pergi untuk mengambil putrinya. Tetapi alih-alih membuka pintu depan, dia mencoba menarik putrinya dari kendaraan melalui jendela kursi depan yang kacanya setengah terbuka.

Loading...

Sebelum dia bisa berhasil meraih anaknya, putrinya itu menekan tombol jendela. Kaca jendela pun otomatis naik.

Dilaporkan The Sun, leher ibu terjepit erat. Dia jatuh pingsan sampai suaminya datang untuk membebaskannya. Suami terpaksa memecahkan jendela yang macet, dan menarik tubuhnya yang lemas itu keluar dari mobil.

Suami segera menelepon layanan darurat. Wanita itu dilarikan ke rumah sakit. Dia sempat dirawat selama delapan hari. Namun, dia menderita asfiksia yang menyebabkan kerusakan otak dan meninggal.

Menurut laporan, wanita itu tidak dapat pulih, karena arterinya telah menjepit akibat insiden itu. Dia juga tidak mendapatkan kembali kesadarannya, sejak suaminya menariknya keluar sampai dia meninggal.

Polisi sekarang sedang menyelidiki keadaan kematian wanita muda itu di mobil.

 

Sumber: rakyatku


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...