Terlihat Yung Sanusi tersenyum saat bersilaturahmi dalam acara IKBBS Pekanbaru Sabtu (24/8) malam

Balon Bupati Bengkalis Yung Sanusi Silaturrahmi dengan IKBBS Pekanbaru

Minggu,25 Agustus 2019 - 00:15:36 WIB Di Baca : 503 Kali

Riauaktual.com- Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz Sanusi SH.MH, Sabtu (24/8/2019) memenuhi undangan Ikatan Keluarga Besar Bengkalis dan Sekitarnya (IKBBS) Pekanbaru untuk bersilaturrahmi dan bertemu ramah.

Tepat pukul 14.00 WIB, pria yang akrab disapa Yung Sanusi ini bersama istribya tiba di lokasi acara Jalan HR Soebrantas Tampan Pekanbaru, disambuat oleh segenap pengurus IKBBS diantaranya Muhammad Ali, Martias,MS, Aziun dan sejumlah tokoh masyarakat Bengkalis yang berdomisili di Pekanbaru.

Usai makan bersama, acara dilanjutkan dengan silaturrahmi dan berbincang - bincang terkait daerah Kabupaten Bengkalis.

Loading...

Usai pembukaan oleh Martias MS, dilanjutkan kata sambutan oleh H. M Ali, meminta masyarakat Kabupaten Bengkalis kususnya yang tergabung dalam IKBBS Pekanbaru agar ikut serta mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis kususnya IKBBS Pekanbaru ini, agar ikut andil mensukseskan Pilkada Bengkalis tahun depan, tentunya dengan mendukung figur Balon Bupati terbaik yang akan mampu memajukan Negeri Nunjungan yang kita cintai ke arah yang lebih baik," ujar M. Ali.

Sementara itu Balon Bupati Bengkalis Yung Sanusi dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas undangan IKBBS Pekanbaru yang ditujukan kepada dirinya. Menurut Sanusi yang juga anggota DPRD Bengkalis terpilih ini sillaturrahmi itu penting agar terjalin komunikasi demi memperkokoh kebersamaan dalam membangun daerah.

“Kami berharap kepada bapak dan Ibu serta saudara-saudari untuk ikut serta mengambil bagian dalam menentukan Pemimpin Daerah Bengkalis pada Pilkada mendatang. Melalui silaturahmi inilah kami memohon dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis kususnya IKBBS ini agar dapat sama - sama mendoakan yang terbaik untuk kampung kita Kabupaten Bengkalis tercinta," tutur Yung Sanusi.

Meskipun DPP PKS belum resmi mengumumkan Calon Bupati Bengkalis yang bakal diusung, Yung Sanusi mengatakan Silaturrahmi itu dijalin setidaknya untuk menunjukkan komitmen PKS untuk menampung aspirasi rakyat.

"Tujuan kami hanya ingin berbuat lebih banyak untuk daerah yang saya cintai ini dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Negeri Junjungan. Kami Seluruh Anggota Dewan terpilih dari PKS secara nasional termasuk Caleg terpilih Dapil Kabupaten Bengkalis, untuk bisa menunaikan amanah yang sudah di berikan serta menjalankan tugas sebaik baiknya, pesan ini disampaikan oleh pimpinan DPW dan DPP PKS," ungkapnya.

Dikatakan Yung Sanusi PKS akan terus menyapa dan terus berkhidmat untuk masyarakat.

"Kami saat ini di berikan perintah untuk menyapa masyarakat dan lebih dekat dengan seluruh komponen masyarakat. Untuk kontestasi politik 2020 saya tetap mengikuti arahan dari Struktur PKS, mudah - mudahan berkah untuk kita semua," tutupnya.(fahri)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...