Celine Evangelista Berbalut Kaftan, Netizen: Seperti Anak Gadis Syantik!

Celine Evangelista Berbalut Kaftan, Netizen: Seperti Anak Gadis Syantik!
Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine_evangelista)

Riauaktual.com - Artis cantik Celine Evangelista akhir-akhir ini menjadi perbicangan netizen. Hal ini karena adanya dugaan Celine telah menjadi mualaf.

Hal lantaran ia terlihat sering mengikuti kajian bersama Ustadz Riza Muhammad dan memakai hijab. Namun, Ustadz Riza Muhammad membantah kabar yang beredar mengenai Celine Evangelista telah menjadi mualaf. “Itu belum,” ujarnya saat dihubungi awak media, Senin 5 Oktober 2020.

Bahkan, menurut Ustadz Riza, Celine belum membicarakan keinginan tersebut. “Aku juga enggak bakalan nanyain sebelum itu dari hati dia,” tuturnya.

Terlepas dari kabar dugaan Celine telah mualaf, selain mengenakan hijab, penampilan Celine ketika mengenakan busana kaftan juga mencuri perhatian. Pesona dari istri Stefan William ini begitu terpancar saat mengenakan kaftan.

Berikut pesona Celine Evangelista mengenakan kaftan, dikutip dari akun Instagram @celine_evangelista, Jumat (9/10/2020).

Kaftan cream

Celine Evalengista

Selanjutnya, Celine mengenakan kaftan dan pashmina cream. Tak lupa perhiasan yang berkilau, rambutnya yang ikal berwarna coklat serta makeup look-nya yang flawlees.

"Dari Pelangi Kita Belajar Bahwa sesuatu yg Berbeda itu tak Selamanya Buruk Tapi Indah. Pelangi terlihat indah karna warnanya yang Berbeda," tulisnya.

Kaftan ungu elegan

Celine Evalengista

Celine memakai kaftan ungu dengan sentuhan motif yang elegan. Ia menuliskan dalam keterangan fotonya ini, yakni tentang arti perdamaian.

"Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan Pengertian,Kesabaran & Ke-Ikhlasan," terangnya.

Kaftan biru yang manis

Celine Evalengista

Selanjutnya, Celine mengenakan kaftan warna biri muda dengan model batwing serut. Ditambah dengan sedikit waran-warna lain berbentuk pulkadot. Dalam unggahan fotonya ini, ia mendoakan agar di dalam hidup tetap bahagia.

"Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta. Mengaliri pikiranmu dengan kearifan," tulisnya.

Unggahan foto Celine Evangelista ini nampaknya mendapat banyak pujian dari netizen. Berikut komentar-komentar dari netizen :

"Cantik????," tulis @kusumahanitaa.

"Cantik bangetttttt?? seandainya mualaf ???????? cantik bangettt pas Pake kerudung syar'i beliau????????????????," tutur @rukharisma.

"Cantik bangeeeet????????????," ujar @usevasameni

"Syantikk bunda????," celetuk @anindirahusein

"Syantik seperti mshvsingle...ngk kyk bunda seperti anak gadis syantik bgt," puji @monajoty.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index