Blusukan Mensos Disindir, Warganet: Waduk Rio-Rio Lagi Dikerjain Biar Cantik, Jangan Taruh Tunawisma Dulu

Blusukan Mensos Disindir, Warganet: Waduk Rio-Rio Lagi Dikerjain Biar Cantik, Jangan Taruh Tunawisma Dulu
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Foto: Dok SINDOnews

Riauaktual.com - Aksi Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma yang getol blusukan di Jakarta mendapat sindiran dari netizen atau warganet. Pada Senin (4/1/2021) Risma menyisir kawasan Sudirman hingga MH Thamrin, Jakarta Pusat hingga Bu Risma menemui pemulung dan gelandangan.

Banyak netizen yang menyebut kegiatan Risma hanya pencitraan semata atau ada yang bilang Risma adalah Menteri Sosial RI bukan Menteri Sosial Jakarta. 

Akun @GeiszChalifah menuliskan dalam Twitternya bahwa saat ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah membangun Waduk Rio-Rio supaya cantik. “Ini namanya waduk Rio-Rio adanya di Pulomas. Lagi dikerjakan oleh Anies biar jadi Cantieeeekkkkk. Jangan ditaruh Tuna Wisma dulu. Nanti aja kalau udh keren spt Sudirman Thamrin baru kirim gelandangan buat diwawancara,” ujar @GeiszChalifah seperti dikutip dari SINDOnews, kemarin.

Warganet lainnya juga membingungkan kok Sudirman-Thamrin mendadak ada tunawisma. “Saya yang orang jakarta ampe bingung kenapa sudirman thamrin tiba-tiba nongol tuna wisma? Apa dikirim langsung dari sby?” kata @uthautha10. 

“Bu syantik sukanya gitu, pak @aniesbaswedan. menata kota dengan rapi, hingga dpt bejibun penghargaan, eh tiba2 bu syantik bawa gembel dan di wawancarain segala... Ampun Dijeee,” ujar @abdul_hair.

 

 

Sumber: SIndonews.com

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index