Empat Potret Pramugari Cantik Banting Stir Jualan Alpukat

Empat Potret Pramugari Cantik Banting Stir Jualan Alpukat
Potret pramugari cantik banting stir jualan alpukat (Foto : Facebook)

Riauaktual.com - Potret pramugari cantik banting stir berjualan alpukat viral di jagad maya. Pramugari bernama Marielle Enrique tersebut harus banting stir berjualan buah karena maskapai tempatnya bekerja terkena dampak pandemi Covid-19.

Meski begitu, pramugari viral asal Filipina tersebut tidak putus asa. Perempuan asal Manila bahkan menyemangati orang-orang lain yang juga bernasib sama dengannya.

Pramugari Cantik

Marielle pun bersyukur berkat hasil dari penjualan alpukatnya, dia dapat menafkahi keluarga. Seketika foto-fotonya berjualan alpukat menjadi viral di dunia maya.

Penasaran bagaimana pesona pramugari cantik ini ketika mempromosikan dagangannya? Berikut potret pramugari cantik Marielle Enrique yang banting stir berjualan alpukat, dikutip dari Facebook pribadinya, @Em Avocado Enrique.

Selfie cantik

Pramugari Cantik

Saat mengemas alpukat dagangannya Marielle Enrique menyempatkan untuk berfoto selfie. Dia terlihat sangat manis dengan kaos putih dan rambut bondol ala prammugarinya.

Kaos hitam

Pramugari Cantik

Nampaknya, alupkat dagangan Marielle Enrique sangat laris manis. Terlihat saat dia sedang mengemas ada beberapa kotak yang penuh dengan alpukat. Hanya dengan kaos hitam dan kunciran setengahnya, Marielle Enrique masih terlihat cantik.

Senyum cantik

Pramugari Cantik

Foto selanjutnya, Marielle Enrique sedang mengecek alpukat dagangannya di dalam koper. Terlihat tubuhnya begitu langsing dan senyumnya pun bikin terpesona siapapun orang yang melihatnya.

Tanktop putih

Pramugari Cantik

Pada foto terakhir ini, Marielle terlihat sedang mengecek alpukat dagangannya. Mengenakan tanktop putih dengan celana pendek denim, kulit mulusnya bikin silau nih! Kalau jualannya di Indonesia, kira-kira laku keras enggak ya alpukat Marielle?

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index