Pimpinan DPRD Pekanbaru Ini Merasa Dibohongi Pihak Asuransi Prudential

Pimpinan DPRD Pekanbaru Ini Merasa Dibohongi Pihak Asuransi Prudential
Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri merasa telah dibohongi pihak asuransi selama hampir 10 tahun dirinya bergabung. Dia meminta kepada masyarakat yang bernasib sama dengan dirinya untuk melaporkan hal ini ke pihak legislatif.

"saya sebagai nasabah di Prudential merasa sudah hampir 10 tahun ikut tak ada satupun manfaat positif bagi saya, maka saya merasa dirugikan," kata Tengku Azwendi kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

Azwendi meminta kepada pihak asuransi jangan mengelabui masyarakat dengan berbagai macam iming-iming, seperti investasi dan semacamnya namun ternyata sekian lama nasabah tidak mendapatkan keuntungan dari apa yang disampaikan saat marketing menawarkan nasabah untuk bergabung.

"Hari ini kita hitung biaya kita yang kita setorkan tidak sesuai dengan sebelumnya, disampaikan bahwasanya setiap anak sekolah itu bisa narik uang, bisa untuk biaya pengobatan untuk kesehatan, kita tidak pernah menggunakan, kita pun tidak dapat informasi di mana asuransi Prudential untuk kota Pekanbaru," keluh Azwendi.

Azwendi akan segera memanggil pihak asuransi untuk melakukan hearing, karena politisi Partai Demokrat ini yakin tidak dirinya sendiri mengalami hal tersebut, hanya saja masyarakat belum ada yang melaporkan.

"Kita minta nantinya aparat melakukan pemeriksaan terhadap perusahaan asuransi ini," pungkas Azwendi. (Mad)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index