agung hercules. ©2019 Merdeka.com

Sejumlah Pertanda Munculnya Kanker Otak Seperti yang Dialami Agung Hercules

Senin,17 Juni 2019 - 17:48:49 WIB Di Baca : 233 Kali

Riauaktual.com - Penyakit kanker otak yang diderita oleh Agung Hercules telah menimbulkan perubahan besar pada dirinya. Dalam gambar yang beredar di media sosial, Agung tampak menjadi sangat berbeda dari ciri khasnya selama ini.

Kanker otak ini sendiri bisa muncul dari dua jenis kelainan sel. Jenis yang pertama adalah tumor yang berasal dari otak sedangkan jenis kedua adalah pertumbuhan tumor dari bagian tubuh yang berbeda dan menjalar hingga mencapai otak.

Munculnya kanker otak pada tubuh seseorang ini bisa ditandai melalui sejumlah hal yang tampak. Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut sejumlah pertanda yang dapat dikenali ketika seseorang menderita penyakit kanker otak.

Loading...

Tidak Bisa Mengendalikan Tubuh

Dalam kondisi ini, kamu bakal seperti tidak memiliki kontrol penuh atas pergerakan tubuhmu. Kamu kesulitan dalam membuka pintu, mudah menjatuhkan barang, hingga sering linglung. Kondisi ini terjadi akibat melemahnya simpul saraf.

Mati Rasa

Gejala lain dari kanker otak yang mengejutkan adalah mati rasa di tangan dan kaki serta kesemutan di seluruh tubuh yang terjadi karena rendahnya tekanan darah.

Sulit Mengingat

Tumbuhnya sel kanker di otak juga akan membuatmu bermasalah dengan memori atau kesulitan untuk mengingat suatu peristiwa spesifik tertentu.

Mual

Mengalami mual tanpa sebab yang jelas juga bisa menjadi salah satu dari gejala kanker otak yang sering diabaikan banyak orang.

Penglihatan Kabur

Jika sebelumnya mata kamu termasuk normal dan kemudian penglihatan jadi kabur, kamu harus memeriksakan kesehatan otakmu sebab bisa jadi itu adalah tanda awal dari kanker otak.

Kesulitan Berbicara

Beberapa orang dengan kanker otak mungkin mengalami kesulitan dalam berbicara atau mengartikulasikan kata-kata karena menurunnya kemampuan kognitif.

Nyeri Wajah

Jika kamu tiba-tiba mengalami linu di wajah, bisa jadi itu adalah tanda dari kanker otak. Namun tentu saja tidak semua rasa linu merupakan pertanda dari kanker otak. 

 

Sumber: merdeka.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...