Nagita: Aku Sama Raffi Orang Pertama yang Nggak Akan Pernah Mau Dia Susah

Nagita: Aku Sama Raffi Orang Pertama yang Nggak Akan Pernah Mau Dia Susah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto : Instagram

Riauaktual.com - Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis karena tudingan memanfaatkan putranya, Rafathar.

Seperti diketahui, Rafathar jadi sorotan bahkan trending di Twitter setelah cerita Raffi Ahmad di podcast Deddy Corbuzier.

Nagita memastikan dirinya dan Raffi adalah orang pertama yang tidak ingin Rafathar susah.

“Aku sama Raffi, sebagai orangtua adalah orang pertama yang nggak akan pernah mau dia itu susah,” ujar Nagita, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Karena itu, tudingan yang dialamatkan kepadanya juga Raffi membuatnya sedih.

“Jadi sedih gue. Kalau anggapan orang dikiranya kita gimana sama Rafathar, pasti aku sama Raffi orang yang paling sedih,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nagita pun mengatakan setiap orangtua memiliki cara sendiri dalam mendidik anaknya. Sebab menurutnya, yang paling tahu kondisi anaknya, dirinya juga Raffi.

“Ya nggak, ya nggak mungkin lah ada orangtua yang mau bikin anaknya susah, sedih. Setiap orangtua pasti punya caranya masing-masing didik anak dan yang paling tahu anaknya, ya kita orangtuanya,” jelas Nagita.

“Ya kita juga melakukan yang terbaik untuk Rafathar. Mudah-mudahan kalau Rafathar nonton udah besar, pokoknya papah sama mamah sayang sama Rafathar,” tambah Raffi.

Sebelumnya, Nagita dan Raffi memastikan mereka tidak pernah memaksakan putranya untuk syuting. Terlebih saat ini, sang anak sudah mulai kritis sehingga bisa mengungkapkan apa yang disukai dan tidak disukainya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index