Keluarga besar K3 DPC Kota Pekanbaru foto bersama dan terlihat sesepuh K3 Provinsi Riau Syawal Hasibuan menyerahkan bantuan kepada anak yatim.(riauaktual.com)

Pererat  Silaturahim di Perantauan

K3 Pekanbaru Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Minggu,19 Mei 2019 - 09:14:46 WIB Di Baca : 690 Kali

Riauaktual.com-Bulan puasa adalah bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan.

Bukan hanya puasa yang menjadi ibadah tapi semua kegiatan yang membawa kehangatan untuk menciptakan kedamaian dan kebahagiaan sebagai ajang silaturahmi adalah ibadah.

Salah satu caranya adalah  berbuka puasa bersama dan menyantuni anak yatim.

Loading...

Hal inilah yang dilakukan Keluarga Besar Kisaran  Asahan Batubara dan  Tanjung Balai dan Batubara sekitarnya 

Kerukunan Keluarga Kisaran ( K3) DPC Pekanbaru , Riau ini  menggelar buka puasa bersama dengan anggotanya di Pondok Hijau Atap Daun Kubang Raya, Sabtu (18/5/2019).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPW K3 Provinsi Riau H Nursal Tanjung, sesepuh K3 H Syawal Hasibuan, Ir Widyasono Hardjo dan anggota K3 yang berdomisili di Pekanbaru.

Ketua K3 DPC Pekanbaru Sudarso mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda kerja kepengurusan yang baru sejak dilakukan pemilihan ketua baru sebelum puasa ramadan 1440 H.

"Alhamdulillah buka puasa yang kami gelar berjalan lancar. Walaupun belum lengkap yang hadir tapi ini bukti kami mulai melakukan sejumlah agenda kerja salah satunya buka puasa bersama .Melalui kegiatan ini kami  mengimbau kepada  masyarakat K3 yang berada di perantauan khususnya di Pekanbaru bahwa telah ada wadah berkumpul untuk silaturahmi di kota ini," kata Sudarso.

Senada Ketua DPW K3 Provinsi Riau H Nursal Tanjung didampingi sesepuh K3 H Syawal Hasibuan memberi apresiasi kegiatan yang ditaja K3 DPC Pekanbaru.

"Kami berharap, buka puasa ini menjadi momen memperat jalinan silaturahim antar sesama kita di perantauan.Semoga giat ini menjadi awal kebersamaan kita kearah yang lebih baik lagi ke depan," sebutnya.

Disisi lain panitia pelaksana Wira Kelana mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyukseskan kegiatan buka bersama dan santunan terhadap anak yatim.

"Kepada semua donatur kami haturkan ucapan terima kasih. Semoga menjadi amal ibadah kita dan diterima serta diridhoi Allah SWT pada bulan Ramadan ini," katanya.

"Bantuan ini jangan dilihat besar kecilnya.Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H dan juga untuk pendidikan anak-anak ," tegasnya.(yaq)

 

Editor : Yudi Waldi


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...