Bagian Tubuh Suami yang Jadi Kesukaannya, Syahrini: Samurainya, Gagah dan Mantap

Bagian Tubuh Suami yang Jadi Kesukaannya, Syahrini: Samurainya, Gagah dan Mantap

Riauaktual.com - Kehidupan penyanyi Syahrini tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih soal rumah tangganya dengan pengusaha Reino Barack.

Syahrini resmi menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019 silam. menikah di Tokyo, keduanya menjalani kehidupan rumah tangga yang sempat diterpa gosip miring.

Namun Syahrini dan Reino tetap kuat dan bertahan dengan tenang dengan kabar miring tersebut. Alhasil, keduanya lebih tenang dan semakin romantis sebagai sepasang suami istri.

Lebih dari setahun menikah dan mengenal luar dalam tabiat sang suami, Syahrini tak ragu bongkar bagian tubuh Reino yang disukainya.

Hal itu diungkapkan Syahrini dalam tayangan Malam Puncak SCTV 30 yang diunggah di kanal Youtube SCTV pada Senin (24/8/2020) kemarin.

"Bagian tubuh suami yang jadi favorit Syahrini?" tanya Raffi, membacakan pertanyaan dari netizen. "Samurai, ya kan? Kan dia orang Jepang!" ungkap Syahrini, yang langsung disambut tawa oleh Raffi dan Andhika Pratama.

 

Video pengakuan Syahrini

Tak ingin banyak orang salah paham, Syahrini buru-buru memberikan penjelasan terperinci.

"Maksudnya kalau orang Jepang itu ibaratnya dia kokoh seperti pedang, kekeh, panjang.

"Samurai itu simbol dari laki-laki mantap, gagah, gitu," tandasnya.

Pasangan yang telah setahun menikah ini belum dikaruniai momongan hingga saat ini.

Pasalnya, Reino dan Syahrini sepakat bahwa keduanya masih membutuhkan waktu lebih lama untuk saling mengenal satu sama lain.

Pernyataan terungkap dari Reino saat melakukan wawancara di acara Perspektif, yang diunggah di kanal Youtube Perspektif Metro TV pada Sabtu (6/6/2020) lalu.

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index