Saku kecil di celana jins

Ternyata Inilah Gunanya Saku Kecil di Celana Jins Anda

Kamis,16 Mei 2019 - 06:45:12 WIB Di Baca : 467 Kali

Riauaktual.com -  Itu saku kecil di celana jins, tampaknya tidak terlalu berguna, tapi ada  alasan di baliknya.

Anda mungkin terbiasa dengan saku kecil persegi panjang di bagian depan celana jins Anda; yang lebarnya sekitar tiga jari. Anda menemukan saku seperti ini di setiap celana jins, tetapi tidak ada yang benar-benar pas di sana. Lipstik bahkan tidak muat, apalagi kuncimu. 

Meskipun saku mungil itu mungkin tampak sama sekali tidak berguna, itu pasti bukan hanya untuk pertunjukan. Kami akan memberi tahu Anda dengan tepat untuk apa!

Loading...

Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang penggunaan saku kecil di celana jeans Anda?

Menonton
Saku bukan hanya untuk pertunjukan; ia memiliki fungsi yang sebenarnya. Menurut merek jins internasional Levi's, kantong itu dimaksudkan untuk menyimpan jam tangan Anda. Selama bertahun-tahun, kantong itu telah dikenal sebagai 'kantong kondom', 'kantong koin' dan 'kantong tiket'. Kita mungkin tidak perlu menjelaskan alasannya.

Celana kerja
Sebelum jeans menjadi terkenal di dunia, para pria biasa memakainya sebagai celana kerja sekitar tahun 1800. Dulu, semua orang membawa arloji. Ini adalah arloji saku yang melekat pada rantai. Untuk mencegah arloji pecah di dalam saku mantel, Levi's memperkenalkan saku jins kecil terutama untuk tujuan menyimpan arloji saku. Dengan begitu, jam tangan bisa disimpan dengan aman. Misteri terpecahkan! Meskipun arloji saku sangat berguna di masa lalu, hari ini tidak ada gunanya lagi. Terlepas dari dekorasi, itu.

 

Sumber: rakyatku


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...