Sheva didampingi Kadispora Riau dan pelatih PPLP Riau saat silaturahmi ke Wagubri Edi Natar Nasution di Pemprov Riau.(Riauaktual.com/yw)

Audensi ke Pemprov Riau

Sheva Dapat Suntikan Moral Orang Nomor Dua di Riau

Kamis,09 Mei 2019 - 21:39:55 WIB Di Baca : 398 Kali

Riauaktual.com- Dukungan kepada Sheva Da Yansa pemain muda asal SMPN 2 Ujungbatu Rokan bergabung memperkuat timnas pelajar U15 yang akan berlaga di Jepang 13 Mei mendatang terus bertambah.

Setelah sebelumnya, Pemkab Rokan Hulu, Kamis (9/5/2016), giliran Pemerintah Provinsi Riau yang diwakili Wakil Gubernur Riau H Edi Natar Nasution memberikan dukungan dan wejangan kepada anak pasangan Yama Utama dan Sakurawati saat audensi yang didampingi langsung Kadispora Riau H Doni Aprialdi SH dan pelatih kepala sepakbola  PPLP Riau H Miskardi SPd.

Wagubri tampak antusias dan bangga menyambut  Sheva Da Yansa anak jati Rokan Hulu Riau yang bakal memperkuat timnas gala siswa Indonesia pada iven yang digelar di Negeri Matahari Terbit, Jepang.

Loading...

Orang nomor dua di bumi lancang kuning ini pun berharap Sheva mampu mengangkat marwah Riau dikancah sepakbola pelajar nasional.

Tak lupa Edi Natar Nasution berpesan kepada Sheva agar mampu menjaga kesehatan selama menjalani pertandingan di Jepang nanti.

Senada, Kadispora Riau H Doni Aprialdi SH juga memberikan  apresiasi serta memberikan semangat  kepada Sheva untuk memberikan penampilan terbaik saat dipercaya pelatih pada pertandingan nanti.

"Terpenting jaga marwah sebagai pemain perwakilan dari Provinsi Riau di Gala Siswa Indonesia. Berikan yang terbaik, buat bangga Riau memilikimu," kata Kadispora Riau ini berapi-api.

Sheva sendiri, sejatinya bertolak ke Jakarta pukul 06.00 WIB, dan rencananya sekembali dari Jepang bakal disambut langsung Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi

 

Laporan: Yudi Waldi

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...