Amanda Pakai Bra Pose Menggoda di Kasur, Netizen Malah Kecewa!

Amanda Pakai Bra Pose Menggoda di Kasur, Netizen Malah Kecewa!
Pose menggoda Amanda Manopo (Foto : Instagram/@amandamanopo)

Riauaktual.com - Cerita tentang Amanda Manopo semakin sering terdengar di media sosial, apalagi sejak hubungan cintanya dengan Billy Syahputra yang cukup terekspos kamera. Pemain sinetron itu pun kini tampil berbeda dari sebelumnya.

Ya, Amanda Manopo terlihat lebih banyak mengeksplor diri di depan kamera foto. Makanya, jangan heran kalau Instagram pribadinya, @amandamanopo, kerap diisi foto-foto hasil pemotretan profesional.

Tak jarang fotonya memperlihatkan sisi terdalam Amanda Manopo yang tidak semua orang tahu. Salah satunya adalah saat dia tampil menggoda di kasur dengan busana terbuka. Foto konsep ini pun mendapat banyak perhatian netizen.

So, seperti apa pose menggoda Amanda Manopo di kasur? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Bersantai di kasur sambil menatap seseorang

Amanda Manopo

Di sini Amanda Manopo terlihat dewasa sekali, ya. Padahal, jika bicara soal umur, perempuan kelahiran 6 Desember 1999 itu baru berusia 20 tahun. Tapi, sekali lagi, namanya juga konsep pemotretan, pastinya Amanda harus berlaku profesional.

Sayangnya, banyak netizen yang kurang setuju Amanda Manopo melakukan pemotretan dengan konsep ini. "Lebih suka kak Amanda yang dulu :(," keluh @alikanur**. "Kakak kok enggak sopan. Enggak kayak dulu," ujar netizen lain.

2. Duduk manja

Amanda Manopo

Jika foto yang sebelumnya Amanda terlihat setenagh tidur, kali ini dia memperlihatkan pose duduk manja. Dengan memamerkan pose ini, secara tidak langsung pengikutnya akan terarah ke wajah dan juga bokongnya. Di sisi lain, tidak bisa dipungkiri kalau Amanda memang punya body goals yang diinginkan banyak perempuan.

Dari foto ini pun kita bisa lihat lebih jelas wajahnya yang sangat glowing. Bibirnya dibuat senatural mungkin, pun juga dengan area mata. Rambutnya di-styling medium wazy-messy yang memberi kesan lebih maksimal di konsep fotonya.

3. Dipanggil siapa sih?

Amanda Manopo

Nah, kalau foto ini lebih terkesan fun tapi tetap menggoda. Jadi, Amanda memperlihatkan pose terkejut yang tetap menggemaskan. Agar kesan dewasanya tetap ada, dia menempatkan telapak tangannya di belahan roknya yang memperlihatkan paha mulusnya. "I'm yours," tulis Amanda Manopo di keterangan foto. Kira-kira dia sedang menunggu siapa, ya?

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index