Facebook/Anugrah Gaurifa - Facebook/Ferniwati Zalogo Wantia cantik korban pembunuhan di Palembang, Sumatera Selatan. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Viral! Wanita Cantik Lulusan Sekolah Pendeta Ini D

Pendeta Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Perkebunan Sawit

Selasa,26 Maret 2019 - 15:45:25 WIB Di Baca : 23390 Kali

Riauaktual.com - Seorang pendeta bernama Melindawati Zidoni (24) ditemukan tewas tanpa mengenakan busana di areal PT PSM Divisi 3 Blok F19 Dusun Sungai Baung, Desa Bukti Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Selasa (26/3/2019). 

Sebelumnya, warga sekitar lebih dulu menemukan Nita Pernawan (9) seorang pelajar yang berhasil selamat dari kejadian tersebut. 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, jenazah korban Melindawati saat ini sedang dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum. 

Loading...

Dari keterangan Nita, ia bersama Melindawati pada Senin (25/3/2019) sekitar pukul 16.30 WIB telah diadang oleh dua orang yang mengenakan topeng saat melintas di kawasan Divisi 3. 

Dua orang itu langsung menyeret mereka ke dalam areal kebun sawit dengan kondisi tangan diikat menggunakan ban motor bekas. 

"Korban Nita pingsan dan dibuang ke semak-semak. Sementara untuk Melindawati, tewas diduga dicekik," kata Supriadi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. 

Supriadi melanjutkan, untuk korban Nita saat ini masih dalam perawatan karena mengalami trauma berat dari kejadian tersebut. 

Sementara, dua pelaku yang diduga melakukan aksi tersebut saat ini masih dalam pengejaran petugas. 

"Melindawati  dicekik hingga meninggal kemudian mayatnya diseret dan dibuang di TKP Ke 2 yang berjakarak lebih kurang 100 meter dari TKP pertama (tempat penemuan Nita),"ujarnya.


Sumber: kompas.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...