Suasana Canda Gurau Satgas TMMD Ke- 108 Kodim 0105/Aceh Barat, Bersama Anak- Anak Didesa Lango

Ahad, 12 Juli 2020 - 18:55:10 WIB Di Baca : 307 Kali


Riauaktual.com – TNI dan masyarakat bagaikan benang dan kain, pepatah ini mungkin sangat tepat karena keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari masyarakat, TNI akan selalu membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi, termasuk pada masa pandemi virus Covid-19 saat ini, di desa Lango kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, Minggu (12/7/2020).

Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat Pratu Joko mengatakan, kegiatan bersenda gurau dan keakraban ini harus terus terjaga dan terpelihara, tidak hanya bekerjasama dalam mengerjakan berbagai kegiatan fisik seperti pembuatan jalan, jembatan dan lain sebagainya, "namun anggota TNI yang tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi TMMD juga melaksanakan kegiatan bersenda gurau di waktu luangnya kepada anak-anak warga masyarakat Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat," ujarnya.

Ia menambahkan, Keakraban antar anggota TNI dengan anak-anak tidak hanya terlihat seperti seorang sahabat tetapi lebih dari itu, hal tersebut dikarenakan sejak dibukanya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-108 di Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat.

Anggota satgas TNI tersebut selama pelaksanaan TMMD memilih tinggal dirumah-rumah dekat dengan warga, kegiatan segala aktivitas dilakukan bersama warga mulai membuat makanan dan bermain bersama anak-anak warga di desa Lango tersebut pada saat beristirahat. "Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin karena bersama rakyat TNI kuat," pungkas Pratu Joko satgas TMMD Ke-108. (rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com