Koramil 10 /Kunto Darussalam laksanakan Komsos Bersama komponen Masyarakat

Rabu, 24 Juni 2020 - 12:02:52 WIB Di Baca : 363 Kali


Riauaktual.com – MaKoramil 10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR bersama aparat pemerintah gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Komponen masyarakat di wilayah teritorial, Rabu (24/6)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kunto Darussalam, Pucuk adat kelurahan kota lama H.Martawi (Datuk Bendaharo), Ketua LPMK Bapak Martias, Perwakilan dari pihak Perusahaan PT EDI (Eka Dura Indonesia), dan komponen Masyarakat.

Tujuannya Komsos kali ini sebagai bentuk silaturahmi dengan seluruh Komponen Masyarakat. Disamping itu ada juga beberapa Informasi dari pimpinan Angkatan Darat  dan sesuai arahan dari Dandim 0313 /KPR dengan situasi yang berkembang saat ini.

"Melalui komunikasi sosial ini kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan untuk tercapainya tugas pokok TNI AD," papar Pejabat Sementara Danramil 10/Kunto Darussalam Kapten Inf Yuhardi.

Kami sangat mengharapkan masukan dan partisipasi aktif dari seluruh aparat pemerintahan dan tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat membantu dalam melaksanakan pemberdayaan wilayah.

"Sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan," Imbuhnya. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com