Bahas Covid-19 dan Karhutla, Panglima dan Kapolri Ke Riau Sore Ini

Bahas Covid-19 dan Karhutla, Panglima dan Kapolri Ke Riau Sore Ini
foto: tribunnews

Riauaktual.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis, dijadwalkan akan mendarat di Bandara Roesmin Nurjadin, Jum'at (12/6) sore ini.

Informasinya, Panglima dan Kapolri akan membahas terkait Covid-19 dan Karhutla.

Terkait informasi kedatangan Panglima dan Kapolri ini, Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsma TNI Ronny Moningka, membenarkan informasi tersebut. 

''Iya, Panglima dan Kapolri sore ini datang,'' ujar Ronny.

Terpisah Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, dikonfirmasi kedatangan Kapolri dan Panglima juga membenarkan hal tersebut.

Kegiatan ini, sebut Sunarto merupakan kegiatan Panglima TNI. Namun, Kapolri hanya mengikuti kegiatan tersebut.

''Benar, sore ini rencananya Panglima TNI dan Kapolri ke Riau dalam rangka Kunker,'' kata mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) ini. 

Selain itu, ada juga informasi, bahwa Panglima dan Kapolri akan meninjau Rumah Sakit Covid di Pulau Galang Kepulauan Riau.

Sementara itu, untuk kegiatan panglima TNI dan Kapolri diwacanakan keduanya akan melakukan rapat terbatas di Mako TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin.

''Infonya Panglima TNI dan Kapolri akan melalukan rapat terbatas di Mako TNI AU Lanud Rosemin Nurjadin. Tapi, masih belum tahu apa agenda rapat tersebut,'' kata dia.

Sedangkan, kepulangan Panglima TNI dan Kapolri rombongan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta keesokan harinya. 

''Info kegiatannya, hanya Jumat ini. Esoknya, romobongan akan balik ke Jakarta, Sabtu,'' pungkasnya. (HA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index