Pendisiplinan Masyarakat, TNI Bersama Polri Himbau Warga Ikuti Anjuran Pemerintah

Pendisiplinan Masyarakat, TNI Bersama Polri Himbau Warga Ikuti Anjuran Pemerintah

Riauaktual.com - Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR, Serka Supardi dan Serda Ilyas beserta Anggota Polsek Kampar Kiri dan Anggota Pol PP Kecamatan Kampar Kiri melakukan aksi Pendisiplinan Masyarakat dengan cara menghimbau warga binaan nya tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Kita sampaikan himbauan khususnya di tempat-tempat warga biasa berkumpul di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar," Sebut Serka Supardi Ahad (7/6/2020).

Ia juga menyebut, himbauan ini sangat penting di sampaikan kepada masyarakat terlebih disituasi dan kondisi seperti sekarang ini.

"Inti dari himbauan ini adalah bagaimana masyarakat kita agar lebih mendisiplinkan diri dalam melakukan apa apa yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, dengan menjalankan protokoler kesehatan penanganan Covid-19," sebutnya.

"Saat ini kita harus disiplin untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu rajin cuci tangan dengan sabun, mengurangi aktifitas diluar rumah, jangan panik dan tetap waspada,” Imbuhnya. (rls)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index