Beri Motivasi, Babinsa Koramil 12/XIII Koti Kampar, Komsos Dengan Pelaku UKM

Selasa, 02 Juni 2020 - 13:06:06 WIB Di Baca : 349 Kali


Riauaktual.com - Guna memberikan semangat dan motivasi kepada warga binaan, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Kali ini dilaksanakan oleh Koptu Hartadi widodo bersama warga, Neni penjual serbuk kayu bertempat di Desa Binamang Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar, Selasa (02/06/2020).

"Pada kesempatan itu, Babinsa tidak hanya meningkatkan komunikasi dan silaturahmi, juga memberi semangat agar warganya tetap semangat dalam berusaha," kata Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi.

Selain itu, lanjut Danramil lagi, Babinsa juga memberikan motivasi agar dapat mengembangkan usaha jual beli serbuk kayu serta bisa lebih maju dan bisa bersaing dengan pelaku usaha lain seperti sekarang ini.

Pada kesempatan ini, lanjut Danramil lagi, Babinsa juga menyampaikan pesan kamtibmas disela sela komsos.

Dan oleh karenanya Danramil berharap, usaha yang ditekuni bu neni dapat berjalan lancar sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Harapan kami, mudah mudahan usaha jual beli serbuk kayu bu neni bisa berkembang dan dapat meningkatkan kesejahteraan nya," tandasnya. (rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com