Fitria Yusuf Anak Bos Jalan Tol yang Jadi Mualaf Menikah. Instagram fitriayusuf_official ©2020 Merdeka.com

Syahrini Ikut Komentar Saat Fitria Yusuf Anak Bos Jalan Tol yang Jadi Mualaf Menikah

Selasa, 02 Juni 2020 - 07:21:07 WIB Di Baca : 701 Kali


Riauaktual.com - Jusuf Hamka sang pengusaha besar Tanah Air tengah berbahagia. Setelah sang putri mengikuti langkahnya memeluk Islam, baru-baru ini Fitria Yusuf atau yang akrab disapa Fifi menggelar pernikahan sederhana di rumah.

Akad nikah sang direktur pembangunan jalan tol nasional ini sempat tertunda pada April lalu, akibat Covid-19. Ia ganti menjadi ajang berbagi sembako murah bersama Jusuf Hamka.

Jadwal akad pun mundur tepat pada Minggu (31/5) kemarin. Potret unggahan momen bahagia Fifi di akun Instagram fitriayusuf_official langsung dibanjiri doa dari seluruh rekan, termasuk komentar Syahrini yang langsung menjadi sorotan. Berikut ulasannya.

Anak Bos Jalan Tol

Jusuf Hamka merupakan anak angkat, sekaligus dimualafkan oleh Buya Hamka pada 1981. Fitria Yusuf kini terlibat bisnis keluarga, menjabat sebagai Presiden Direktur Podjok Halal dan Presiden Direktur Citra Marga Nusapala Persada.

Selain mengikuti sang ayah untuk mualaf, Fifi juga kerap kali bersama Jusuf Hamka untuk melakukan aksi berbagi. Dia mengaku banyak belajar dari ayah tercintanya.

fitria yusuf anak bos jalan tol yang jadi mualaf menikah

Instagram fitriayusuf_official ©2020 Merdeka.com

"Bersama Ayah, Ibu dan adik adik tercinta. Terima kasih atas doa dan restunya. Sujud syukur ku kepada Ayahanda yang selalu mengingatkan hidup itu harus bahagia dan jangan takut mengambil resiko untuk meraihnya. Nasehat beliaulah yang mengantarkan putrinya hingga menemukan kekasih hati yang InsyaAllah akan menjadi suami yang baik, setia bertanggung jawab dan penuh kasih sayang sekarang dan sampai di surga nanti. Amin," tulis Fifi dalam caption nya.

 

Pernikahan Sederhana

Rencana akad nikah Fifi bersama Wakid Khalid sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Akhirnya Fifi bersama Jusuf Hamka dan adiknya memanfaatkan waktu untuk membagikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Kemarin, Minggu (31/5) menjadi momen langka yang begitu membahagiakan. Meski cukup sederhana bagi keduanya, namun tetap terasa kemewahannya. Mengikuti aturan PSBB, akad nikah hanya ditemani oleh kerabat keluarga.

"Alhamdullilah sah. Kami mengadakan akad nikah hanya didepan keluarga. Mohon maaf karena social distancing dan aturan psbb kami tidak dapat mengundang siapa-siapa. Mohon doa dan restunya agar pernikahan kami langgeng dan bahagia sampai akhir hayat nanti," tulis Fitria Yusuf.

 

Untaian Doa dari Para Public Figure

Begitu banyak ucapan selamat dan doa dari seluruh rekan, serta fans di kolom komentar unggahan potret pernikahan Fifi dan Wakid Khalid. Begitu indahnya, dia berusaha membalas satu per satu setiap ucapan yang disampaikan.

fitria yusuf anak bos jalan tol yang jadi mualaf menikah

Instagram fitriayusuf_official ©2020 Merdeka.com

"Congratulations love Stay in love," tulis ralineshah.

"Congratulations Fifi to your happily ever after," tulis cathysharon.

"Congratulation Fifi sayang...," tulis yunishara36.

"Congratulations Fifi Im so Happy for you!!!," tulis dr.gabysyer.

"Congrats! Happy Wedding," tulis dionwiyoko.

 

Komentar Syahrini Jadi Sorotan

Berbagai komentar ucapan selamat dari banyak individu. Namun untaian doa yang ditinggalkan oleh Syahrini yang menjadi sorotan. Hingga disukai oleh sembilan puluh pengguna Instagram, dan dikomentari oleh orang lain.

fitria yusuf anak bos jalan tol yang jadi mualaf menikah

Instagram fitriayusuf_official ©2020 Merdeka.com


"@fitriayusuf_official MashaAllah Tabarakallah Alhamdulillah, Congratulations," tulis Syahrini. Selanjutnya dibalas langsung oleh yang bersangkutan.

"@princessyahrini terima kasih atas doanya my dear. Amin YRA," balas Fifi.

 

Momen Haru dengan Jusuf Hamka

fitria yusuf anak bos jalan tol yang jadi mualaf menikah

Instagram fitriayusuf_official ©2020 Merdeka.com

Direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk. tak dapat membendung air mata tatkala berpelukan meminta maaf pada sang ayah tercinta, Jusuf Hamka. Detik-detik mengharukan, membuat sanak saudara lain ikut menguraikan air mata bahagia.

Saat Fitria Jusuf diantar ke kursi pelaminan oleh sang adik, Feisal Hamka. Nampak dirinya juga tengah menahan haru sebelum Wakid Khalid mengucap ikatan suci pernikahan.
 

Anak Pengusaha Besar jadi Mualaf

Pengusaha muslim Tionghoa Jusuf Hamka mengunggah momen saat putri cantiknya, Fitria Yusuf memeluk Islam pada 12 Maret 2020. Pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Lautze, Jakarta Pusat.

Dibimbing oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH Zaitun Rasmin.

fitria yusuf anak bos jalan tol yang jadi mualaf menikah

Instagram fitriayusuf_official ©2020 Merdeka.com

Dia mengaku melihat sosok ayah yang begitu menginspirasinya. Tanpa ada paksaan sama sekali dari sang ayah.

Fifi merasa mendapat hidayah atas keseharian Jusuf, baik dari ibadah, sedekah, dan sebagai atasannya di pekerjaan.

 

 

Sumber: Merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com