foto: istimewa

Semifinal Liga Champions Bakal Pindah ke Jerman

Ahad, 31 Mei 2020 - 18:00:00 WIB Di Baca : 354 Kali


Riauaktual.com - Agenda pertandingan semifinal dan final Liga Champions musim 2019/2020 yang sejatinya akan digelar di Stadion Atatruk Istanbul, Turki, akan diubah. Ini menyusul stabilitas keamanan terkait perkembangan virus corona di negara tersebut belum kondusif.

Berdasarkan laporan Sky Sport, kemarin, Badan Sepakbola Eropa (UEFA) berencana memindah lokasi pertandingan ke Jerman, karena sejauh ini dianggap sebagai tempat paling aman untuk meminimalisir penyebaran virus.

UEFA beralasan, rencana pemindahan ini didasari dorongan sejumlah klub yang ingin perempat final digelar di tempat aman dari virus corona. Karena itu, Jerman menjadi pilihan utama karena merupakan negara pertama yang menggelar liga dibanding negara lain.

Untuk perhelatan semifinal partai final Liga Champions akan digelar setelah empat laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 yang akan digelar tanggal 7 dan 8 Agustus mendatang.

Laga itu mempertemuan antara Manchester City vs Real Madrid, Juventus vs Olympique Lyon, Bayern Munich vs Chelsea dan Barcelona vs Napoli.

Nantinya, empat dari delapan tim di atas akan melaju ke perempat final, menyusul empat tim lain yang lebih dulu memesan tempat di delapan besar. Sebelumnya, empat tim yang lebih dulu memastikan tempat di perempatfinal adalah Atletico Madrid, RB Leipzig, Paris Saint- Germain dan Atalanta





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com