foto: Petugas kesehatan saat memeriksa jasad siswi SMK Baranangsiang Bogor, yang tewas ditusuk orang tak dikenal, Selasa (8/1/2019). (radarbogor.id)

Kisah Sedih Noven, Siswi SMK Bogor yang Tewas Ditusuk

Kamis,10 Januari 2019 - 08:58:58 WIB Di Baca : 598 Kali

Riauaktual.com - Nasib pilu menimpa Andriana Yubelia Noven Cahya alias Noven (18), siswi SMK Baranangsiang, Kota Bogor. Noven ditemukan bersimbah darah dengan pisau yang masih tertancap di dadanya.

Noven ditemukan warga di jalanan gang, Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor, Selasa (8/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Remaja ini mengalami luka tusuk sedalam 22 centimeter di dada sebelah kirinya.

Peristiwa pembunuhan tersebut terekam dalam rekaman CCTV, pelaku merupakan seorang pria yang menggunakan kaus biru bergaris hitam dan celana hitam. Pria berkulit putih itu memiliki tato di lengan kiri. 

Loading...

Noven terakhir kali terllihat oleh temannya saat berada di supermarket. Noven terlihat berbelanja kado dengan ditemani seorang pria.

"Kemarin saya memang nggak ketemu, saya nggak ada jadwal mengajar di kelas Noven. Tapi kemarin sore itu, saya dapat telepon dari murid saya dan mengaku lihat Noven di Toko ADA. Katanya lagi beli kado," kata Wali Kelas Noven, Endang Tri Astuti, saat ditemui detikcom, Rabu (9 Januari 2019).

Di supermarket itu, kata Endang, Noven bersama seorang pria dengan postur tinggi dan berkulit putih. Endang menyebut mendapat informasi keberadaan Noven sekitar pukul 15.30 WIB. Namun, sekitar satu jam kemudian, Endang kembali mendapat kabar Noven ditemukan tewas ditusuk di gang di samping kamar kosnya.

"Saya tanya murid saya, bilangnya nggak kenal. Nah setelah dari Toserba ADA itu Noven katanya pulang sendiri dan temannya itu lihat jalan kaki sendiri ke arah kosnya," cerita Endang.

Noven sendiri selama ini dikenal sebagai pribadi yang baik dan cukup ceria. Adik Noven, Benedekta Kendel Jati Cahya Perwita (12), mengatakan sempat mendapat curhat terkait pacar.

"Terakhir bertemu saat tahun baru, kami jogging bareng dia juga sempat curhat masalah cowok," tutur Cahya di Gedung Santo Yosep, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jenazah Noven sendiri akan dimakamkan dimakamkan di TPU Cimuncang, Kota Bandung, hari ini. Sebelum dimakamkan, jenazah siswi SMK Baranangsiang Bogor itu akan melalui prosesi misa requiem.

Polisi saat ini sudah menemukan titik terang pelaku pembunuhan Noven. Diduga, pelaku berinisial S dan keberadaannya sudah diketahui.

"Keberadaannya sudah diketahui, inisialnya S," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Hendri Fiuser, saat ditemui di Mapolres Bogor.

Baca Juga: Sebelum Tewas Ditusuk, Noven Sempat Beli Kado Bersama Seorang Pria

Hendri menyebut saat ini S berada di luar Kota Bogor dan anggota tinggal menunggu waktu untuk diamankan.

"Informasinya begitu. Kata anggota saya, masa anggota saya bohong. Tapi tadi belum ditangkap dan tinggal menunggu dia keluar, dia sedang mengikuti acara," terangnya.


Sumber : detik.com
 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...