Bunga Unggah Momen Lebaran Bersama Noah Sincalir, Sosok yang Muncul Ini Jadi Sorotan

Selasa, 26 Mei 2020 - 17:17:24 WIB Di Baca : 3389 Kali


Riauaktua.com - Momen lebaran kali ini memang cukup berbeda jika dibandingkan dengan momen lebaran tahun tahun sebelumnya. Hal ini karena adanya serangan virus Covid-19, yang masih melanda bumi Indonesia.

Akibat dari pandemi tersebut, kini masyarakat tidak bisa leluasa menggelar silaturahmi secara fisik. Bahkan karena adannya virus ini, diberlakukan pelarangan untuk mudik bagi seluruh masyarakat.

Momen berbeda pun dirasakan oleh Bunga Citra Lestari, yang kini merayakan lebaran hanya bersama dengan putra tercinta Noah Sinclair.

Lebaran Pertama Tanpa Kehadiran Suami

Bunga Citra Lestari kini harus merasakan dua hal berbeda dari Lebaran tahun 2020 ini. Selain karena tidak bisa melakukan silaturahmi kepada keluarga besar, BCl juga harus merayakan Lebaran tanpa kehadiran sang suami.

Seperti yang kita tahu, Ashraf Sinclaid meninggal dunia pada 18 February silam, karena serangan jantung.

Namun meskipun merayakan hari Lebaran tanpa kehadiran sang suami, namun BCL selalu menyertakan nama Ashraf dalam setiap kegiatannya. Seperti ketika ia merayakan Lebaran, dengan melakukan silaturahmi secara virtual.

 

Lakukan Silaturahmi Virual

Pada unggahan Instagram Stroy milik Bunga Citra Lestari sendiri, ia memperlihatkan dirinya melakukan silaturahmi virutal kepada kelaurga almarhum Ashraf Sinclair di Malaysia dan keluarga besar lainnya.

Pada capture-an tersebut, terlihat BCL tersenyum saat berbicara dengan keluarga besarnya. Tidak lupa, BCL juga menyematkan sebuah doa, dan menyebut nama Ashraf dalam tulisan tersebut.

Sontak saja, tulisan BCL dan nama Ashraf yang disebutkan ini sukses membuat netizen merasa baper dan terenyuh melihat perjuangan Bunga kali ini.

 

Latunkan Doa Untuk Sang Suami

"Terima kasih ya Allah untuk kesempatannya berpuasa di tahun ini dan merayakan lebaran bersama orang orang terkasih." Tulis BCL di fitur Insta Story yang dikutip pada Senin 25 Mei 2020.

Dilanjutkan, BCL juga menyelipkan doa untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Please take care of Ashraf there. We all miss him here (tolong jaga Ashraf di sana. Kami semua merindukannya di sini)," lanjut Bunga.

perempuan yang kerap disapa Unge ini juga membagikan beberapa potret bersama dengan putra tercinta, Noah Sinclair, dan keluarganya. Pada beberapa unggahan tersebut, netizen menyoroti sebuah sosok yang muncul di belakang BCL dan Noah Sinclair.

 

Sosok Di Belakang BCL dan Noah

Foto berdua bersama sang putra, BCL kini terlihat lebih baik dari beberapa waktu terakhirnya. Dengan senyum yang semakin kembali menghiasi wajah BCL dan Noah, netizen tentu turut senang dengan kondisi terbaru keluarga kecil mendiang Ashraf Sinclair ini.

Netizen juga semakin terenyuh, kalah melihat foto Ashraf terpampang pada bagian belakang BCL dan Noah sehingga melengkapi keluarga kecil ini.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com