Mantan Suaminya Nikah dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Singgung Soal Isu Pelakor

Mantan Suaminya Nikah dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Singgung Soal Isu Pelakor
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com -  Zaskia Gotik tengah menikmati masa-masa bahagia karena baru saja resmi menjadi istri Sirajuddin Mahmud Sabang, seorang pengusaha sukses dan berparas tampan. Pernikahan Zaskia dan Sirajuddin rupa nya membuat Imel Putri Cahyati mendapat banyak komentar dari warganet.

Imel sendiri merupakan mantan istri Sirajuddin. Wanita cantik berhijab itu akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasi atas komentar-komentar para warganet yang banyak hadir di laman instagram pribadinya.

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati akhirnya buka suara soal pernikahan Zaskia Gotik. Alih-alih gusar, Imel Putri Cahyati justru mengurai doa baik untuk pernikahan sang mantan suami, Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik.

Kepada publik, Imel Putri Cahyati bahkan memberikan klarifikasi terkait isu miring seputar pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Diwartakan sebelumnya, pedangdut kenamaan Zaskia Gotik telah menikah secara agama dengan pria bernama Sirajuddin Mahmud Sabang. Kabar bahagia itu dibenarkan oleh H Hisbulatif, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, pada Kamis (23/4/2020).

"Iya. Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA," kata Hisbulatif.

Pernikahaan yang berlangsung pada 22 April 2020 lalu itu baru dilakukan secara agama.

Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik dengan mahar perhiasan.

"Satu set perhiasan. Nilainya enggak disebutkan," lanjutnya.

Kata Hisbulatif, pernikahaan yang berlangsung pada 22 April 2020 lalu itu baru dilakukan secara agama.

"Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 april 2020. Belum ada penghulunya karena pernikahannya belum terdaftar di KUA," ucap Hisbulatif.

 

Pernikahan sah menurut agama

Meski begitu, ia menyebut pernikahan Zaskia dan Sirajuddin sudah sah secara agama.

"Sebab rukun nikahnya terpenuhi, yaitu ada mempelai pria, ada mempelai wanita, ada wali nikah, ada dua saksi, sama ijab kabul," kata Hisbulatif.

Ia menambahkan, pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin secara negara baru bisa dilakukan pada akhir Mei mendatang. Hal itu karena diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat pandemi Covid-19.

"Iya ditunda (karena virus corona). Kalau persyaratan sudah lengkap bisa didaftarkan secara online dulu, pelaksanaan nikah kantornya nanti akhir bulan Mei 2020," ujar Hisbulatif.

Kabar pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya sampai ke telinga sang mantan istri, Imel Putri Cahyati. Pun dengan isu miring yang menerpa Zaskia Gotik di pernikahan pertamanya.

Karenanya, Imel Putri Cahyati pun baru-baru ini mengurai tanggapannya soal pernikahan Zaskia Gotik dan sang mantan suami. Termasuk menjawab isu miring seputar tudingan pelakor dan tak akur dengan Zaskia Gotik.

Dilansir dari tayangan Cumi Cumi Indigo pada Selasa (28/4/2020), Imel Putri Cahyati buka suara soal pernikahan pedangdut yang tenar lewat lagu Cinta Satu Malam itu.

Diakui Imel Putri Cahyati, ia tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Sirajuddin Mahmud pasca bercerai pada tahun 2018. Atas kondisi tersebut, Imel Putri Cahyati pun mengaku tidak tahu menahu soal hubungan sang mantan suami dengan Zaskia Gotik.

"Sekarang saya minta sama netizen, saya dengan Zaskia atau siapapun perempuan yang menikah dengan papanya Kila itu tidak ada urusan dengan saya," ungkap Imel Putri Cahyati.

Sadar akan isu miring soal sosok Zaskia Gotik dan rumah tangganya terdahulu, Imel Putri Cahyati pun membuat klarifikasi.

Termasuk isu soal pelakor yang seolah-olah dialamatkan pada Zaskia Gotik. Ditegaskan Imel Putri Cahyati, Zaskia Gotik bukanlah pelakor di rumah tangganya terdahulu dengan Sirajuddin Mahmud.

"Aku mau klarifikasi juga, jadi kan banyak bilang ( Zaskia Gotik) pelakor lah, bukan. Aku mau jelasin bahwa enggak ada hubungannya Zaskia sama perpisahan Aku. Yang disebutkan selingkuhannya itu tuh ( Sirajuddin Mahmud) bukan Zaskia ini," kata Imel Putri Cahyati.

Kalaupun ada pelakor, Imel Putri Cahyati menyebut bukan Zaskia Gotik orangnya. Imel Putri Cahyati pun mengaku akan jujur dengan kehidupannya.

"Bukan dia ( Zaskia Gotik) orangnya. Kecuali kalau memang yang dulu itu segala macam yang saya tahu ya akan saya omongin," ucap Imel Putri Cahyati.

Lebih lanjut, Imel Putri Cahyati pun berujar bahwa ia sudah kenal Zaskia Gotik sejak tahun 2015. Namun saat itu, Imel Putri Cahyati kenal Zaskia Gotik hanya sebatas hubungan artis dan desainer.

Ya, Imel Putri Cahyati kini dikenal sebagai seorang desainer busana muslim.Setelah sebelumnya Imel Putri Cahyati juga dikenal sebagai bintang sinetron.

"Aku kenal sama dia ( Zaskia Gotik) bukan baru. Kenal tahun 2015. Aku kebetulan punya desain baju. Saya dan Zaskia itu tidak ada hubungan apa-apa. Saya dan Zaskia hanya pure sekadar profesionalitas antara kerjaan, beliau artisnya saya desainernya," pungkas Imel Putri Cahyati.

Atas pernikahan Zaskia Gotik dengan sang mantan suami, Imel Putri Cahyati pun mengurai harapannya. Keinginan terbesar Imel Putri Cahyati adalah putrinya dengan Sirajuddin Mahmud bisa diterima dengan baik oleh Zaskia Gotik.

"Saya berharap dia ( Zaskia Gotik) bisa jadi ibu sambung kila yang baik. Nanti dia suatu saat bisa menjembatani saya, Kila dengan papanya Kila. Semoga beliau bisa sayang dengan Kila," pinta Imel Putri Cahyati.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index