Heboh Penampakan di Langit Kuwait, Warga Sekota Histeris Ketakutan

Heboh Penampakan di Langit Kuwait, Warga Sekota Histeris Ketakutan
Penampakan langit bagai runtuh di Kuwait.

Riauaktual.com - Sebuah peristiwa menggegerkan telah terjadi di Kuwait, langit di negara itu mendadak seperti hendak runtuh menghujam bumi.

Peristiwa itu disebutkan terjadi pada malam 26 Maret 2020, saat itu warga sedang berada di dalam rumah karena proses karantina yang diterapkan pemerintah setempat untuk meredam wabah virus corona atau COVID-19.

Dalam rekaman video yang diabadikan seorang warga Kuwait, terlihat gumpalan putih menyerupai awan besar terlihat perlahan turun ke bumi.

Tak hanya satu dua warga saja yang melihat peristiwa alam aneh. Hampir semua warga kota menyaksikannya.

Dan pada rekaman yang disiarkan Pakistan Today, seperti sebagaimana dikutip dari VIVA.co.id, Minggu 29 Maret 2020, terdengar penduduk seisi kota menjerit histeris menyaksikan peristiwa itu.

"Malam ini di Kuwait, orang-orang mulai melihat langit runtuh, orang memanggil Allah," tulis Pakistan Today di keterangan video itu.

Mereka tak henti-henti mengucapkan kalimat Allahu Akbar dan ayat-ayat suci Al Quran lainnya. Bahkan terdengar tangisan pilu warga di sela-sela kegemparan itu.

Beberapa media lokal menyebutkan bahwa video yang mengemparkan itu adalah rekaman asli. Hanya saja itu bukan peristiwa langit yang runtuh.

Memang berdasarkan badan cuaca Kuwait disebutkan saat itu di langit Kuwait sedang terjadi badai awan hitam. Warga kota begitu ketakutan karena mereka saat ini dalam kondisi tertekan akibat mewabahnya corona.

Perlu diketahui, hingga saat ini sudah sebanyak 235 orang di Kuwait yang positif corona dan baru 64 orang berhasil disembuhkan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index