Karena Virus Corona, Kelakuan Nyeleneh bin Kreatif Para Artis Saat Berjemur

Karena Virus Corona, Kelakuan Nyeleneh bin Kreatif Para Artis Saat Berjemur
Instagram @nitatalia.real. Instagram ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Belakangan ini, anjuran untuk secara rutin berjemur pukul 10.00 hingga 11.00 WIB tengah menjadi sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh banyak orang. Termasuk pada artis Indonesia.

Berjemur selama 15 hingga 30 menit secara rutin pada waktu tersebut akan membuat tubuh mendapat asupan vitamin D paling optimal. Menyadari pentingnya berjemur, sederet artis Indonesia pun melakukannya.

Uniknya, para artis ini melakukan hal kreatif yang terbilang nyeleneh saat berjemur. Ada yang membuat waktu berjemur di rumah serasa tengah piknik di taman, ada juga yang di atap rumah.

Nah siapa saja ya mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan kelakuan artis Indonesia yang amat nyeleneh dan kreatif saat berjemur di tengah wabah virus Corona.

 

Nita Talia

Aksi kocak dilakukan oleh pedangdut Nita Talia. Ia memilih untuk berjemur di atap rumah. Bukan hanya duduk-duduk santai, Nita bahkan sampai rebahan dan membawa sebuah guling.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya itu, Nita mengatakan bahwa kasur miliknya basah sehingga ia harus berjemur di atap rumah agar kering.

artis indonesia

Instagram @nitatalia.real 2020 Merdeka.com

 

Ayu Ting Ting

Penyanyi cantik Ayu Ting Ting menyulap halaman depan rumahnya layaknya sebuah tempat untuk piknik. Ia membawa perbekalan camilan serta minum saat berjemur.

Ayu juga menikmati waktu berjemur dengan membaca sebuah buku. Potret Ayu saat berjemur ini mendapat banyak pujian dari warganet.

artis indonesia

Instagram @ayutingting92 2020 Merdeka.com

 

Nagita Slavina

Nagita Slavina juga berjemur di rumahnya. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengajak Rafathar dan juga Raffi Ahmad untuk berjemur di teras lantai atas rumahnya.

Ibu satu anak itu tampil begitu kece dengan menggunakan topi pantai. Selama diam di rumah aja, Nagita terbilang rutin melakukan berjemur di rumahnya.

artis indonesia

Instagram @raffinagita1717 2020 Merdeka.com

 

Natalie Sarah

Artis Natalie Sarah juga menjadikan halaman di rumahnya sebagai tempat berjemur. Sebelum berjemur, Natalie mendekorasi halaman rumahnya.

Menggunakan rumput sintetis, Natalie juga membawa perbekalan makanan selama berjemur. Jaya berjemur Natalie bersama keluarga pun seperti berada di pantai.

artis indonesia

Instagram @natalie_sarah 2020 Merdeka.com

 

Wulan Guritno

Wulan Guritno memilih halaman belakang untuk berjemur. Wulan memanfaatkan waktu berjemurnya untuk berolahraga.

Penampilan cantik Wulan sukses mencuri perhatian. Ia mengenakan baju olahraga dan tanpa riasan wajah. Kecantikannya begitu natural.

artis indonesia

Instagram @wulanguritno 2020 Merdeka.com [end]

 

 

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index