Tak Kuat Selalu Dapat Komentar Jahat, Via Vallen Nekat Lakukan Permak Wajah

Tak Kuat Selalu Dapat Komentar Jahat, Via Vallen Nekat Lakukan Permak Wajah
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Sosok pedangdut cantik Via Vallen memang sudah tak asing lagi. Nama Via bahkan semakin melambung saat ia membawakan lagu Meraih Bintang yang menjadi Official Theme Song Asian Games 2018 lalu.

Meski seorang biduan dangdut namun, Via memiliki ciri khas tersendiri. Penampilannya pun selalu memukau. Bukan hanya itu, lagu-lagunya pun selalu menjadi sorotan dan hits di berbagai kalangan dan usia.

Namun, dibalik kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air, Via justru harus menelan pil pahit karena hujatan dan nyinyiran netizen yang dialamatkan kepada dirinya.

Baru-baru ini, Via yang selama ini dikenal selalu ceria pun mengungkapkan isi hatinya dalam vlog Melaney Ricardo. Secara blak-blakan, Via pun mengaku sempat depresi.

Secara blak-blakan, kepada Melaney, Via mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada wajahnya hingga terlihat berbeda dari sebelumnya. Via pun mengaku depresi lantaran dirinya merasa tak tahan dengan komentar-komentar jahat yang menjelekkan penampilan fisiknya.

“Jujur aku cuma ngomong di sini sama Kak Melaney, aku tuh sebenarnya dua bulan terakhir bener-bener di jalan depresi,” kata Via.
 

Dalam video tersebut, Via tak kuasa menahan air matanya di samping Melaney ketika menceritakan sempat mengalami depresi karena hujatan netizen kepadanya Bahkan VIa sampai melakukan perawatan wajah karena hujatan tersebut. Namun, ternyata upaya Via tersebut justru tak menyelesaikan masalahnya. Wajahnya pun menjadi semakin bengkak.

“Aku perawatan (wajah), aku treatment gitu yang bikin kayak diambil lemaknya, ternyata itu bengkak dan aku enggak tahu,” kata Via.

Pedangdut asal Jawa Timur itu menjalani perawatan tersebut gara-gara tak tahan mendapat kritikan perihal berat badannya yang dianggap kurang ideal dan disebut gendut oleh netizen.

"Aku ngelakuin tindakan itu karena melihat komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini, gini, terus aku ngelakuin itu. Ternyata malah bikin aku kayak gini,” ujar Via.

Mendengar pengakuan Via tersebut, Melaney pun langsung memberikan nasehat pada pelantun 'Sayang' tersebut. Dan nasehat istri Tyson Lynch itu pun disambut isak tangis oleh Via. Seketika Melaney pun memeluk Via dan mencoba menenangkannya.

“Hei, jangan biarin orang yang omongin tentang kamu itu, enggak boleh nangis. Kamu cantik, gue sering dibilang kayak cowok, kayak laki,” tutur Melaney.

Via mengaku bahwa hak ini bermula ketika ia hanya ingin membaca komentar para penggemarnya. Namun, ternyata ia justru menemukan komentar netizen yang dipenuhi kata-kata hujatan kepada dirinya.

“Ya gimana aku kayak, gara-gara nyari komentar dari penggemar, terus akhirnya ngebaca gitu,” ujar Via.

Saking depresinya dengan hujatan yang diterimanya, Via pun mengaku tak mau tampil di televisi. Dan hal itu terjadi selama dua bulan, karena Via tak kuat dengan celaan dan hinaan para haters kepada dirinya.

“Aku ya karena itu baca-bacain komentar, sudah numpuk dan enggak kuat dan akhirnya aku enggak mau tampil di televisi,” ujar Via.
 

Baru-baru ini, foto Via tanpa editan atau filter memang viral di media sosial. Foto itu diunggah oleh bos ANTV yakni Otis Hahijary Dalam foto itu, Otis tampak mengunggah foto pertemuannya dengan pedangdut cantik tersebut.

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (15/03/2020) tersebut,Via tampak dipeluk oleh Otis. Keduanya sama-sama menggunakan baju putih. Terlihat pedangdut cantik berusia 26 tahun tersebut membawa boneka beruang sambil menghadap ke kamera. Dan sontak saja, wajah Via pun langsung menjadi sorotan.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index