Melanie Subono Minta Pemerintah Tak Tutupi Soal Virus Corona Sudah sampai Indonesia

Melanie Subono Minta Pemerintah Tak Tutupi Soal Virus Corona Sudah sampai Indonesia
Melanie Subono. Foto : Instagram

Riauaktual.com - MUSISI Melanie Subono menilai pemerintah Indonesia sebaiknya jujur ke publik jika memang virus corona telah masuk negara ini. Ini merujuk penemukan turis asal Jepang yang berada di Bali dinyatakan positf virus tersebut.

“Demi Tuhan demi apapun gue berharap postingan gue ini salah. Tapi kalau sampai Corona Virus sudah ada di Indonesia dan ditutupi karena tidak mau ada kepanikan atau takut pariwisata dan lain-lain turun maka itu jahat dan egois. Dunia butuh pemetaan untuk bisa menemukan solusi,” ungkapnya dalam unggahan Instagramnya, Jumat (28/2/2002).

“Kita diserang negara-negara lain yang enggak percaya di kita enggak masuk sama sekali. Dan gue agak percaya mereka sih,” lanjut putri Adri Subono.

Kemudian, Melanie mengisahkan pengalamannya berada di salah satu rumah sakit pekan lalu. “Mendadak gue diusir orang berbaju kayak hazmat gitu dan dia keceplosan ada orang suspect corona katanya. Begitu gue confirm ke resepsionis mereka butuh briefing untuk jawab pertanyaan gue dan kembali dengan “enggak kok itu DBD” tapi orangnya diisolasi dan habis itu gue enggak boleh nanya nanya lagi,” bebernya, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

“Apa pendapat lo? begitu juga orang yang merasa sakit, tolong jangan semua dianggap masuk angin dan kelar dengan dikerok doang. No, itu enggak butuh travelling, Disneyland tutup, Umrah tutup, ini meninggal dah di Eropa, Amerika, Timur Tengah tanpa mereka bersentuhan atau travelling sebelumnya,” ungkapnya/

Melanie menyarankan siapa saja yang merasa sakit mirip gelajar corona sebaiknya memeriksakan diri. “Kalau lo ngerasain apapun tapi enggak mau periksa, di momen-momen kayak gini itu EGOIS dan JAHAT pada sekitar lo,” tegasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index