Kapal Pesiar Terdampar, bawa Empat Warga Thailand Satu Warga Inggris

Kapal Pesiar Terdampar, bawa Empat Warga Thailand Satu Warga Inggris
Penumpang kapal pesiar lima WNA

Riauaktual.com- Kapal Pesiar yang terdampar di Pantai Tanjung Mayat PT Meskom Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis itu membawa lima Warga Negara Asing (WNA).

Berdasarkan hasil evakuasi Tim Gabungan dari Basarnas Bengkalis terdiri Kepolisian, TNI , Imigrasi dan medis mengatakan kapal pesiar KM Ledy Yeeda membawa penumpang lima Warga Negara Asing (WNA) pada Sabtu (22/2/2020).

Kepala Pos Basarnas Transpiranto mengatakan, kapal pesiar tersebut terdampar diduga akibat mesin kapal yang mengalami kerusakan, sehingga kapal berhenti dan terdampar di perairan Tanjung Mayat PT. Meskom kecamatan Bengkalis.

Hal itu juga berdasarkan saksi mata Sineryo bekerja diperusahaan PT Meskom yang menemukan lima korban WNA tersebut.

“Kapal tersebut berlayar dari Singapura dengan tujuan ke Malaysia, dan ketika di tengah perjalanan kapal mengalami kerusakan pada mesin, Selama 3 Hari Kapal terombang ambing di lautan hingga di Hari ke 3 kapal terdampar di pinggir laut dekat PT Meskom dan ditemukan oleh pihak karyawan perusahaan PKS tersebut,” ungkapnya.

ia menjelaskan, lima WNA yang ditemukan, satu orang dalam kondisi sakit karena di dalam kapal, salah satu WNA asal Inggris tersebut menggunakan kursi roda, sementara itu kelima WNA ini akan dilakukan pemeriksaan oleh imigrasi Bengkalis.

Berikut Identitas penumpang :

1. Nama : Miss RATDAWAN
Asal Negara : Thailand
Ttl : Udon Thani, 14 april 1973

2. Nama : Mr. DET
Asal Negara : Thailand
Ttl : Udon Thani, 22 Maret 1980

3. Nama : MASTER NAITHAN
Asal Negara : Thailand
Ttl : Udon Thani, 27 Maret 2005

4.Nama : Mrs. BUDSABA.
Asal Negara : Thailand
Ttl : Udon Thani, 17 April 1979

5. Nama : ROGER ANTHONY
Asal Negara : Inggris
Ttl : Udon Thani, 09 April/AVR 50

(dede)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index