Kambali: PWI Bangga Dengan Program PJC Dumai

Ahad, 23 Februari 2020 - 12:11:38 WIB Di Baca : 546 Kali


Riauaktual.com - Ketua PWI Kota Dumai, Kambali mengaku bangga dengan kehadiran PJC Dumai sebagai lembaga pendidikan wartawan yang konsisten dengan programnya.

Hal tersebut disampaikan Kambali saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan hadiah lomba karya tulis PJC Dumai tingkat Mahasiswa se Kota Dumai, Minggu (23/02/2020) di ruang Mulia I Hotel Grand Zuri Dumai.

"PWI merasa bangga sekali dengan program-program PJC Dumai, kedepannya PWI dan PJC bisa bekerja sama dalam melaksanakan program-program pelatihan jurnalistik," ungkap Kambali.

Sementara itu Direktur PJC Dumai Ganda Jaya Siregar merasa tersanjung dan sangat terhormat sekali jika kedepannya bisa berkolaborasi dengan PWI Dumai dalam rangka peningkatan kualitas wartawan dan memberikan edukasi tentang jurnalistik untuk kalangan mahasiswa dan pelajar.

"Sungguh terhormat sekali rasanya apabila PJC digandeng oleh PWI. Sesungguhnya Kambali selaku ketua selama ini sangat mensupport kehadiran PJC di Kota Dumai," ujar Ganda.

Ricky Saputra selaku ketua panitia berterima kasih kepada peserta yang telah memenangkan lomba karya tulis ini. Ricky berharap ke 6 pemenang bisa mengikuti program beasiswa gratis tentang jurnalistik secara serius.

"Kita berikan beasiswa pendidikan jurnalistik gratis bagi 6 pemenang ini. Kami harapkan keseriusan dari seluruh peserta nantinya," pungkasnya.

Daftar Pemenang
Lomba Karya Tulis Mahasiswa

1. Anisa Putri (IAI TF Dumai)
2. Lailatul Husna (IAI TF Dumai)
3. Dwi Agung (AMIK DUMAI)

Harapan I Ayu Andini (STIE Tuah Negeri)
Harapan II Hasriansyah (STIA Lancang Kuning)
Harapan III MHD. Faizal (STIA Lancang Kuning) **





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com