Sama-sama Kena Virus Corona, Video Kakek Suapi Istrinya Ini Bikin Netizen Menangis

Sama-sama Kena Virus Corona, Video Kakek Suapi Istrinya Ini Bikin Netizen Menangis

Riauaktual.com - Cinta itu abadi, tetapi itu tidak selalu terjadi pada beberapa pasangan, mengingat tantangan dan keadaan yang mungkin mereka hadapi bersama. Untuk pasangan manula yang sudah menikah di Cina yang sayangnya terinfeksi virus corona, ini terbukti benar.

Menderita gejala virus yang sangat menular, yang biasanya paling cepat menginfeksi orang muda dan orang tua, suami berusia 87 tahun dan istrinya yang berusia 83 tahun mendapati dirinya dikarantina di rumah sakit. Untungnya, pengaturan tempat tinggal memungkinkan mereka untuk memiliki kamar di sebelah satu sama lain.

Tetapi suatu hari, istri pria tua itu dengan keras kepala menolak untuk makan meskipun ada upaya oleh staf medis untuk memberinya makan. Di sinilah segala sesuatunya menjadi sangat menghangatkan hati, dan menunjukkan sejauh mana cinta dapat berjalan, dilansir dari worldofbuzz.com.

Duduk di sebelah tempat tidurnya, lelaki itu kemudian membujuk istrinya untuk makan dan setelah beberapa upaya, dia akhirnya menyerah dan diberi makan oleh suaminya.

Video, yang telah diedarkan secara online melalui media sosial Cina, telah membuat banyak netizen menangis. Namun, tidak jelas di mana pasangan lansia itu ditahan di saat ini.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index