Pantun Haikal Hasan untuk yang Nyinyirin Reuni 212

Pantun Haikal Hasan untuk yang Nyinyirin Reuni 212
Photo : VIVA/Eduward Ambarita Reuni akbar 212 di Monas

Riauaktual.com - Para peserta reuni akbar 212 telah berkumpul di kawasan Monumen Nasional (Monas) sejak Minggu malam, 1 Desember 2019. Setelah itu, mereka juga telah menggelar salat tahajud dan subuh berjamaah.

Kegiatan yang dilakukan tertib berjalan tertib. Kegiatan ini akan berlangsung hingga pukul 08.00 WIB nanti.

Sementara itu, Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Haikal Hassan menyindir sejumlah pihak yang nyinyir terhadap kegiatan Reuni 212. Banyak dari mereka yang melakukan fitnah dan mengumbar kata buruk untuk kegiatan ini.

"Kita banyak banget dinyinyirin di sosial media. Kita dikata-kataindijelek-jelekin, difitnahin. Kita kasih hadiah buat mereka semua," kata Haikal di atas panggung utama Reuni Akbar 212, Senin, 2 Desember 2019.

Menurut dia, banyak komentar sinis terhadap Reuni 212 lantaran melihat gerakan besar ini akan muncul kembali. Dia pun memberikan pantun untuk membalas nyinyiran tersebut dari atas panggung reuni di kawasan Monas, Jakarta.

"Makan semangka enggak pakai biji, biji ditanam, eh tumbuh lagi. Yang nyinyir pada sakit hati, 212 berjaya lagi. Takbir," kata Haikal.

Dia menuturkan bahwa rangkaian reuni yang diisi zikir dan salawat akan membawa berkah. Dia pun meminta kepada umat yang hadir di Silang Monas untuk tidak menggubris komentar negatif melihat keberadaan Reuni 212.

"Kita doakan mudah-mudahan yang nyinyir tetap istiqamah dengan nyinyirnya," ujarnya.

 

 

Sumber: viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index