Turut Berduka Cita! Anak Mantan Ketua DPRD Majene Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Gempa

Turut Berduka Cita! Anak Mantan Ketua DPRD Majene Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Gempa

Riauaktual.com - Warga di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, ikut merasakan gempa yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat sore (28/9/2018). Salah seorang warga dikabarkan meninggal dunia.

Adalah Islamiah Sudarmi, anak mantan Ketua DPRD Majene Sudarmi. Info tersebut disebarkan oleh salah satu calon Legislatif Golkar untuk DPRD Majene, Idham Muchsin Ali, lewat akun Facebook pribadinya.

"Innalillahi Wainnailaihi Rajiun telah berpulang kerahmatullah Ananda ISLAMIAH SUDARMI  ( Anak dari Mantan Ketua DPRD Kab.Majene Bapak H.SUDARMI )dan Anaknya SARI Akibat reruntuhan tembok pada saat gempa berlangsuk di Palu semoga almarhumah berdua husnul khatimah Alfatihah Aamiin...!!!!," tulis Idham, dikutip rakyatku.com.

Sementara itu, sejumlah foto juga tersebut di media sosial, warga yang tampak tergeletak di jalanan. Belum dipastikan, apakah informasi tersebut valid atau tidak.

Akan tetapi, informasi yang dihimpun, memang sejumlah warga, khususnya yang berada di dekat pesisir pantai sedang mengungsi mencari tempat yang lebih tinggi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index