Horee! Aburizal Bakrie Pastikan Film G30S/PKI Tayang di TvOne

Horee! Aburizal Bakrie Pastikan Film G30S/PKI Tayang di TvOne
Aburizal Bakrie dan BJ Habibie dalam sebuah kesempatan.(int)

Riauaktual.com - Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie memastikan film sejarah G 30 S/PKI akan tayang di Tv One dalam waktu dekat. Aburizal adalah pemilik saham terbesar stasiun televisi berita tersebut.

Informasi itu disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG), Achmad Annama. Dia mengaku mendengar langsung dari mulut Aburizal tentang rencana pemutaran film tersebut.

"Kami kader muda Golkar juga sudah dapat konfirmasi langsung dari Ketua Dewan Pembina bang ARB bahwa film G30S/PKI akan ditayangkan di TVOne. Alhamdulillaah, bikin Bangga!" kata Achmad Annama di akun Twitter, Kamis (27/9/2018).

Informasi itu menanggapi cuitan dari Pemimpin Redaksi Tv One, Karni Ilyas. Presiden Indonesia Lawyers Club itu membagikan kabar baik.

"Sore ini kami menerima kabar baik, perusahaan pemilik SCTV dan Indosiar mengembalikan hak tayang film G 30 S/PKI ke Perusahaan Film Negara (PFN). Kami lagi mengusahakan film itu bisa tayang di Tv One," kata Karni Ilyas, sebagaimana dikutip dari rakyatku.com.

Sebelumnya, Karni Ilyas mengatakan hak tayang film itu dibeli perusahaan pemilik SCTV dan Indosiar dari Perusahaan Film Negara (PFN).

"Awalnya kami memang berniat menayangkan film G 30 S/PKI. Tapi, sayang tahun ini kami sudah tidak memiliki hak tayang film itu. Copy rights film itu sudah dibeli lebih dulu oleh perusahaan pemilik SCTV dan Indosiar dari Perusahaan Film Negara (PFN). Mohon maaf," tulis Karni Ilyas.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index