Photo : ANTARA FOTO/Meli Pratiwi Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (tengah)

Sebelum Digerebek, Dhawiya dan Kekasihnya 'Pemanasan' Dulu

Jumat,23 Februari 2018 - 00:44:10 WIB Di Baca : 2616 Kali

Riauaktual.com - Oknum yang diduga jadi pemasok narkoba jenis sabu-sabu ke anak dari pedangdut Elvi Sukaesih, Dhawiya Zaida, ternyata mantan supir di kantor manajemen artis. Pria berinisial P itu hingga kini masih buron polisi.

Dhawiya bersama kekasihnya, Muhammad, diketahui mendatangi kediaman P untuk mendapatkan sabu sebelum akhirnya ditangkap di kediamanannya. Muhammad juga merupakan tersangka dalam kasus ini.

"Jadi tersangka D dan M itu pada tanggal 15 (Februari) sekitar jam 02.00 WIB pagi ke rumahnya P di Jakarta juga. Kemudian dia sempat nyabu juga di sana untuk pemanasan katanya," ucap dia di Mapolda Metro Jaya, Kamis 22 Februari 2018.

Terungkap, keduanya membeli sebanyak dua gram sabu seharga Rp3,2 juta dengan dibayar secara bertahap. Kemudian, sabu itu dibawa ke kediamannya di kawasan Cawang untuk pesta dengan kakaknya yang mengidap penyakit TBC Stadium tiga dan kakak iparnya yang sedang hamil.

"Tersangka membayar cash Rp2,2 juta kemudian dia melakukan transfer sebanyak 1 juta. Jadi semua totalnya Rp3,2 juta," katanya.


Sumber : viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...