Parah ! Hanya karena Soto Tumpah, Suami Istri Bertengkar di Jembatan Berujung Maut

Parah ! Hanya karena Soto Tumpah, Suami Istri Bertengkar di Jembatan Berujung Maut
Petugas SAR dan warga saat mengevakuasi jenazah Agus yang tewas tercebur di Sungai Kedung Guling, Candi, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (5/12). (pojoksat

Riauaktual.com - Suami istri bertengkar di atas jembatan saat mengendarai sepeda motor hanya karena masalah soto di rantang yang dibawa tumpah.

Pertengkaran itu berakibat fatal, istri kejebur sungai, suami berusaha menolong, namun malah suami yang tewas tenggelam.

Peristiwa itu terjadi di Sungai Kedung Guling, Candi, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (5/12). Pasangan suami istri itu adalah Agus Sucipto (40) dan Erwantini (35). Agus ditemukan tewas setelah sebelumnya tenggelam di sungai tersebut.

Kapolsek Candi, Kompol Kusminto, mengatakan berdasarkan keterangan saksi, Anik Cahaya (49), korban tengah melintas di atas jembatan Desa Durung Banjar. Istri korban yang mengendarai sepeda motor, sementara suaminya dibonceng.

Sebelum melewati jembatan, motor melewati jalan yang tidak rata. Pasangan ini membawa rantang berisi soto yang diletakan di tengah-tengah di antara pengemudi dan yang dibonceng.

Ketika melewati jalanan tak rata itu, sebagian kuah soto tumpah. Saksi melihat Agus langsung memarahi istrinya. Dimarahi seperti itu, istri korban juga melawan. Cekcok pun terjadi sementara motor sedang melintasi jembatan.

“Saksi melihat pasangan ini berhenti di tengah jembatan. Pasangan ini turun dan kembali adu mulut,” sambungnya.

Saat akan kembali naik motornya, istri korban tiba-tiba terpelesat dan tercebur ke sungai. Masih kata saksi, Agus kemudian juga menceburkan diri ke dalam sungai untuk menolong istrinya.

Saksi sendiri langsung berteriak minta tolong ketika melihat istri korban tercebur. Warga yang mendengar teriakan saksi langsung berupaya menolong.

Istri korban akhirnya bisa diselamatkan setelah terseret arus sungai yang sedang deras dengan kedalaman sekitar 3 meter. Namun, korban Agus baru bisa ditemukan 13 jam kemudian dalam kondisi tewas.

Petugas gabungan dari Basarnas, Tagana, BPBD, Satpol PP, dan Polsek Candi, menemukan jenazah Agus 1 km dari titik awal kejadian.

“Jenazah korban langsung kami evakuasi ke RSUD Sidoarjo dan kemudian dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan,” ujarnya.

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index