Hadapi Malaysia, Timnas U-19 Akan Main Enjoy

Hadapi Malaysia, Timnas U-19 Akan Main Enjoy
Firza Andika akan bermian enjoy saat melawan Malaysia. (Kim Doo Ho/AFP Photo)

Riauaktual.com -  Malaysia menjadi lawan terakhir Tim nasional Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19. Egy Maulana Vikri dkk. akan tampil enjoy.

Kemenangan atas Malaysia menjadi target utama timnas U-19 sebagai laga penutup Grup F Kualifikasi Piala Asia. Kedua tim berdulel di Paju Stadium, Senin (6/11/2017).

Menghadapi laga itu, Timnas Indonesia menempati posisi ketiga papan klasemen Grup F. Adapun Malaysia menempati urutan kedua, tepat di bawah tuan rumah Korea Selatan. Tiga tim itu sama-sama mengantongi nilai enam.

Apapun hasilnya, Indonesia tetap lolos karena berstatus tuan rumah di Piala Asia 2018. Namun para pemain bertekad untuk bermain maksimal.

"Laga besok sangat penting buat kami, karena laga terakhir kami wajib meraih kemenangan. Bagaimana kelebihan dan kekurangan Malaysia sudah disampaikan oleh pelatih kepada kami," bek Firza Andika mengungkapkan.

"Tinggal bagaimana besok kami mempraktikkan apa yang menjadi instruksi pelatih. Kami harap besok kami bisa bermain enjoy, tenang dan tentu bisa meraih kemenangan. Saya rasa semua pemain Malaysia harus kami waspadai, tanpa harus fokus kepada satu atau dua pemain saja," katanya.


Sumber : detiksport

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index